Operasional Bus Samsat Keliling, Siap Jangkau Daerah

Zul Evi Astar bersama Gubernur
Nusantaranews, Lubukbuaya – Peresmian operasional tiga unit Bus Samsat Keliling oleh Gubernur Sumatera Barat, adalah salah satu wujud kepekaan pemerintah menciptakan inovasi, sebagai upaya pengembangan dan peningkatan sebuah proses pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat terutama para wajib pajak, di daerah.

“Dari 19 Kabupaten/ Kota yang ada, baru tujuh yang terlayani oleh UPTD di daerah”. Sementara Sumatera Barat memiliki 175 kecamatan dan 668 nagari. Maka kegiatan peresmian tiga unit operasional bus Samsat keliling ini sangat penting untuk dapat menjangkau daerah-daerah yang kurang terlayani dengan baik, tutur Kepala DPKD Zul Evi Astar, SH dalam sambutannya siang tadi di Lubuk Buaya Kecamata Koto Tangah Kota Padang.

Gagasan ini berawal dari pesan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Kami pelayan masyarakat, mudah-mudahan akan mampu meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat, terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD, Muspida, Kadis DPKD, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemprov Sumbar. zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post