Ada Apa?: Ketua GMPK Aceh Timur Temui Kepala Ombudsman Provinsi Aceh Dan BPK RI.


Aceh Timur-NusantaraNews Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Aceh Timur Khadir.SH kembali melakukan  lawatannya Ke sejumlah Instansi di Provinsi Aceh hari ini Selasa 14 Januari 2020.

Dalam kunjungannya kali ini keprovinsi Aceh  Khadir.SH bertemu dengan sejumlah kalangan diantaranya kepala ombudsman RI provinsi Aceh Dr.H.Taqwaddin.SH dan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh melalui Kasubbag Humas dan TU Kalan ,Asrul Rahman.PhD.CEF dikarenakan Kepala BPK Aceh saat ini sedang berada diluar Aceh dan masih ada kegiatan dijakarta.

lebih lanjut pada kesempatan kali ini Khadir.SH kepada media ini melalui pesan Whatshap singkatnya mengatakan bahwa, kunjungannya membahas banyak hal, dan tentunya menjadi langkah awal baginya dalam menjalin kerjasama koordinasi  dengan semua pihak dan Instansi Pemerintah dalam upaya meningkatkan kinerjanya dalam menyikapi berbagai masukan dari masyarakat, hal ini juga tak lepas demi kemajuan Aceh Timur.

 disinggung oleh media ini apa saja yang didiskusikan  dalam pertemuan Kepada kedua Institusi tersebut? Khaidir.SH belum dapat menyimpulkan apa saja yang dibahas, karena hal tersebut tidak mungkin kita sebutkan satu persatu disini demikian ujarnya singkat Khaidir.SH.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post