N3, Sarolangun ~ Selain memberi pembinaan dan menjaga keamanan serta ketertiban di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai Bripka Dedy Siregar juga melaksanakan Sambang dan melayat ke rumah duka keluarga almarhumah Fitri yang meninggal dunia pada hari jumat 02 Maret 2018. di Dusun Lubuk Bedengkung Desa Raden Anom,Kecamatan Batang Asai.

Menurut informasi, selain sambang dan melayat ke rumah duka keluarga almarhumah dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Fitri yg meninggal karena sakit, Bripka Dedy Siregar bersama masyarakat ikut menggali kuburan almarhumah di pemakaman umum Dusun Lubuk Bedengkung.

Dalam arahannya, Bripka Dedy  menghimbau kepada masyarakat untuk selalu kompak dan peka terhadap gangguan kamtibmas di Dusun Lubuk Bedengkung khususnya. Jika melihat dan mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi BKTM atau anggota Polsek Batang Asai lainnya.

Ia juga berharap, melalui sambang duka ini nantinya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan bukan hanya khususnya pihak keluarga almarhumah tapi untuk semua warga. (SRF)
 
Top