N3 Payakumbuh - Polres Payakumbuh melaksanakan giat serah terima jabatan Kapolsek Situjuh Limo Nagari dari Iptu Nofrizon, SH kepada AKP Akno Pilindo yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Guguk Polres 50 Kota, Senin (26/2) di halaman Polres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto, Sik dalam sambutannya, menyampaikan, serah terima jabatan yang dilaksanakan adalah suatu hal yang biasa dan merupakan siklus kerja untuk kebutuhan organisasi seiring dengan reformasi di bidang Struktur dan SOTK Polri yang baru, agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat.

Dalam amanatnya Kapolres menambahkan, bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan SDM dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan berbagai penilaian dan evaluasi terhadap organisasi dalam pembinaan karir di lingkungan Polri, diharapkan akan terus terjaga kelancaran terhadap berbagai program yang telah dicanangkan, karna pengisian jabatan sudah melalui proses pertimbangan.

Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto, Sik mengucapkan, selamat datang dan selamat bergabung kepada AKP Akno Pilindo sebagai Kapolsek Situjuh yang baru dan selamat kepada pejabat lama Iptu Nofrizon, SH atas dedikasi kinerja dan loyalitas selaku Kapolsek Situjuh, dan selamat atas Jabatan baru sebagai Panit II Unit II Subdit III Ditreskrimsus Polda Sumbar, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih baik meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik serta dapat mengemban amanah dan kepercayaan pimpinan dengan sebaik-baiknya.

Giat Sertijab dihadiri Wakapolres Payakumbuh Kompol Eddisra, S. Sos, para Kabag, Kasat dan Kapolsek beserta jajaran Polres Payakumbuh, para Kasubbag, Kasi, Paur, Kanit Perwira Staff, Brigadir dan Pns dan Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Kuswoto dan ketua ranting Bhayangkari Cab. Payakumbuh. (Rahmat Sitepu)
 
Top