ITP Bangun Kerjasama Dengan ITM Dan UIR

Nusantara~Mewujudkan mimpi Institut Teknologi Padang (ITP) untuk menjadi salah satu perguruan tinggi yang unggul di Indonesia pada tahun 2024 nanti, pihak ITP terus gencar melakukan kerjasama dengan berbagai pihak baik dengan universitas lainnya, pemerintah daerah dan pusat maupun rekana lainnya.

Mimpi ini berusaha diwujudkan ITP dengan melakukan kerjasama dengan Institut Teknologi Medan (ITM), Universitas Islam Riau (UIR), beberapa waktu lalu. Rektor ITP yang diwakili oleh wakil rektor III, Agus , M.Sc dalam kesempatan tersebut mengajak ITM dan UIR untuk melakukan kerjasama dengan ITP dengan melaksanakan Join Seminar.

Sebelumnya ITP telah bekerjasama dengan Microsoft (PT. Triutama Sistem Indonesia-Jakarta), Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pesisir Selatan, PT. Cahaya Tunggal Abadi (CTA-Jakarta) serta Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat, ungkap Agus Menambahakan pada www.nusantaranews.net kala disambangi dikantornya, beberapa waktu lalu

“Kerjasama ini bertujuan selain meningkatkan mutu Universitas juga merupakan kegiatan Dies Natalis ke 42 tahun yang kan diperingati pada tanggal 21 Februari nanti, selain kerjasama dengan pihak pemerintah dan universitas lainnya, ITP juga bekerjasama dengan para kontarktor untuk pengembanagan mahasiswa yang siap saing nantinya.” Katanya.

Rangkaian acara Dies Natalis ke 42 tahun rencananya akan bermula pada tanggal 15 Februari sampai 11 Maret 2015, pungkas Agus. M.Sc.***
View
Previous Post Next Post