Sertijab Camat Hiliran Gumanti dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Hiliran Gumanti


Nusantaranews.net - Sertijab Camat Hiliran Gumanti dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Hiliran Gumanti, Rabu (27/3/2024) di Kantor Camat Hiliran Gumanti.

Dihadiri Bupati Solok diwakili Sekda Medison,S.Sos,M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok diwakili ketua bidang IV Wilma Montezy, A.Md, Staf Ahli bidang Ekonomi, Pembangunan dan keuangan  Eva Nasri, SE,MM, Forkopimcam Hiliran Gumanti, Kepala OPD, Anggota PKK Kabupaten Solok, Anggota PKK Kec Hiliran Gumanti dan

Anggota PKK Nagari se Hiliran Gumanti.


Serah terima jabatan Camat Hiliran Gumanti dari pejabat lama Andi Sofiani, S.Sos ke pejabat baru Zulbakti, S.Pd serta pelantikan Ketua TP- PKK Kecamatan Hiliran Gumanti dari Ny. Fitria Andi Sofiani  kepada Ny. Windra Nelly Zulbakti yang dilantik langsung oleh Ketua bidang IV Ny. Wilma Montezy Medison


Sambutan Camat Lama Andi Sofiani,” Saya menjabat Camat di Kecamatan Hiliran Gumanti ini lebih kurang 8 bulan. Terimakasih atas dukungan semua pihak selama saya menjadi Camat di Kec. Hiliran Gumanti ini.

Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan saya selama bertugas di sini.”


Sambutan Pejabat Baru Zulbakti, S.Pd,”Ucapan terimaksih kepada Bapak Bupati Solok yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi Camat di Kec. Hiliran Gumanti.”


Menurutnya,”Amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baikny dan penuh rasa tanggung jawab. Sebagai camat yang baru di sini tentu kami mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Kec.Hiliran Gumanti.


Sambutan Bupati Solok diwakili Sekda Medison,”Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan selamat kepada Bapak Zulbakti, S.Pd beserta istri yang telah dilantik sebagai pejabat baru Camat Hiliran Gumanti dan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Hiliran Gumanti yang baru.”


Katanya,”Kami berharap semoga amanah yang diberikan kepada Camat yang baru dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Kepada Bapak Andi Sofiani selaku Camat yang lama kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan tugas di Kec. Hiliran Gumanti. Dan semoga nantinya lebih sukses lagi di tempat yang baru yaitu sebagai Camat Lembah Gumanti.”

Post a Comment

Previous Post Next Post