H. Almaisyar Silaturahmi Buka Puasa Bersama Bundo Kanduang Koto Nan Ompek



Nusantaranews.net, Payakumbuh - Bertempat di Petto Resto Balai Nan Duo Jum'at 15/3, Tuo Kampuang Pasukuan Simabua H.Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang memenuhi aspirasi sekira seratusan Bundo Kanduang Nagari Koto Nan Ompek dalam rangka bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama.


Tampak hadir Ketua Bundo Kanduang Kota Payakumbuh, Riwayati dan Ketua Bundo Kanduang Nagari Koto Nan Ampek, Ganefi Arnis. Serta bundo kanduang lainnya yang antusias bertemu dengan tokoh yang satu ini.


Turut hadir Tuo Balai Dt. Bangso Dirajo Nan Itam dan Dt.Bangso Dirajo Nan Putiah, serta Niniak Mamak Suku Simabua Balai Nan Duo tak ketinggalan anak nagori yang lainnya.


Pertemuan silaturahmi sebelum berbuka puasa tersebut diperkaya dengan tausiyah dari Ustadz Lingga Fakhri, LC asal kelurahan Tanjuang Pauah Koto Nan Ompek.


"Alhamdulillah, akhirnya kita dapat bertemu dengan Bundo-Bundo Kanduang Koto Nan Ompek setelah sekian lama belum terlaksana. Semoga terjalin silaturahmi yang semakin erat kedepannya", ujar H. Almaisyar didampingi istri.


Kepada awak media, H. Almaisyar ketika ditanya lebih jauh tentang kesiapan beliau untuk maju Pilwako nanti dan apa gerangan kendaran politik (Partai) yang bakal mengusungnya?


H. Almaisyar menjawab, "Soal Partai nantinya, Insya Allah sudah ada, karena jauh sebelum Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024 lalu, kita sudah menjalin komunikasi dengan beberapa Pengurus Partai baik di Payakumbuh maupun di pusat" paparnya.


Ketika ditanyakan perihal harapan Bundo Kanduang dan Niniak Mamak yang hadir sekaligus menompangkan harapan yang besar kepada beliau untuk maju Pilwako Payakumbuh 2024. Beliau dengan percaya diri menjawab "Saya Siap" (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post