Pangkoarmada III Pimpin Serah Terima Jabatan Inspektur dan Kapok Sahli Koarmada III

.


Sorong, nusantaranews.net - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Agus Hariadi, M. Han., kembali memimpin Serah Terima Jabatan/ Sertijab Inspektur dan Kapok Sahli Koarmada III di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (08/04/2023).

Jabatan-jabatan yang diserah terimakan antara lain adalah Inspektur Koarmada III dari Laksamana Pertama TNI Atmudji kepada Kolonel Laut (T) Achman Santoso dan Kapoksahli Koarmada III dari Laksamana Pertama TNI Alex Syahril kepada Kolonel Laut (P) Ridwan Prawira.

Dikatakan Pangkoarmada III, bahwa pergantian jabatan bertujuan untuk mewujudkan kaderisasi kepemimpinan guna penyegaran semangat dan pemikiran baru dalam mendukung pencapaian kinerja organisasi yang lebih baik, berbagai kesuksesan dan keberhasilan telah diraih oleh Koarmada III dalam mengemban tugas pengawasan, pembinaan personel serta kegiatan lainnya. 

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi, loyalitas, integritas yang tinggi serta kinerja Extra Ordinary yang telah didedikasikan oleh para Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada III yang baru saja melaksanakan Sertijab dalam memberikan pengabdian terbaik kepada Koarmada III. 

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada III mengatakan bahwa acara Sertijab yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini merupakan kesempatan untuk bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan pejabat lama dan baru beserta istri dengan seluruh Pejabat Utama di jajaran Koarmada III, serta Ketua Daerah dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

Pada bagian lain Pangkoarmada III, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Pertama TNI Atmudji dan Laksamana Pertama TNI Alex Syahril atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan meningkatkan kerja satuannya. 

Demikian juga ucapan terimakasih saya sampaikan kepada ibu Nur Hamidah Atmudji dan ibu Kistiyowati Alex beserta keluarga yang telah mendukung dan mendampingi suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya, serta memberikan dorongan moril dan motivasi kepada suami sehingga tercapai keselarasan sinergi yang harmonis antara dinas dan organisasi Jalasenastri.

Sementara kepada pejabat baru agar menjaga amanah, kehormatan dan kebanggaan serta segera menyesuaikan dinamika kerja di Koarmada III dan melaksanakan tugas secara Extra Ordinary, tegas Panglima.

(Koarmada III)

Post a Comment

Previous Post Next Post