Fakta Masyarakat Korea Tak Punya Tujuan Hidup yang Jelas

 

Di hadapan sekitar 20 remaja putri, Kak Safina memaparkan fakta bahwa masyarakat di negara Ginseng Korea tak punya tujuan hidup yang jelas.

“Fakta-fakta yang sebenarnya terjadi di Korea, apa yang kita lihat indah dari negeri kita tentang negeri Korea, justru yang terjadi adalah sebaliknya. Mereka tidak punya tujuan hidup yang jelas. Tidak punya aturan yang jelas dalam menjalani hidup,” ungkapnya dalam Kajian Muslimah Online Milenial Depok, Ahad, (2/04/2023) di Jl. Moh. Ali 1 No. 8 Depok.

Ia pun mencontohkan melalui sebuah film Korea yang bertemakan eksploitasi, kekerasan seksual dan pencarian Tuhan. “Ini bermula di negeri ginseng Korea dari adanya 4 orang yang mengaku dirinya sebagai Tuhan, yang kemudian mereka merekrut orang-orang yang memiliki kriteria yang mereka inginkan untuk dapat menjadi pengikut mereka. Para korban ini dengan ridha menghambakan diri mereka kepada para Tuhan palsu ini. Karena mereka sudah dibrainwash dengan pemikiran-pemikiran yang dibuat-buat oleh si Tuhan palsu ini,” bebernya.

Tambanya pula, “Berbagai kesenangan dan kemudahan yang mereka peroleh justru membawa mereka pada kehancuran. Contoh saat mereka menempatkan kebahagiaan kepada barang atau benda, mereka akan terus membeli semua barang-barang itu untuk memuaskan keinginan mereka. Tapi sampai kapan pun justru mereka tidak pernah mendapat rasa bahagia itu. Ibarat mengejar matahari di atas treadmill, mereka tidak akan peh sampai ke mana-mana.”

“Karena sejatinya mereka hanya dipenuhi kebutuhan jasmaninya saja, ruhiyah mereka kosong, sehingga mudah depresi dan tidak sedikit yang memilih bunuh diri,” terangnya.

Oleh karena itu, Kak Safina menekankan akan pentingnya mengkaji Islam, menerapkan serta mengajak orang lain kepada Islam. “Karena satu orang Muslih jauh lebih berharga daripada 100 orang shaleh,” pungkasnya.[]Nisa

 

 


Post a Comment

Previous Post Next Post