Petto Resto and Cafe Payakumbuh Hadir Dengan Konsep Kekinian



Nusantaranews.net, Payakumbuh - Setelah mempersiapkan selama 4 bulan serta akhirnya Petto Resto & Cafe yang berada di kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Payakumbuh Barat siap di-launching. 

Farhan, pengusaha muda kota Payakumbuh, yang adalah putra dari Jack Petto mengungkapkan, kita telah mengembangkan Petto Resto & Cafe dengan mengusung konsep kekinian.

"Sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, kita memberikan nuansa baru kekinian di Petto Resto & Cafe ini. Kenyamanan, suasana kekeluargaan dan kepuasan pelanggan menjadi poin utama di sini", terang Farhan.

Di Petto Resto & Cafe seluas 8.000M2 ini disediakan fasilitas live music VIP meeting room, Ball Room, lahan parkir yang luas, mushalla serta areal bermain anak.

Untuk menu di Petto Resto & Cafe ini, kita menyediakan makanan spesifik seperti Sop Buntut, Tongseng dan Soto Petto, disamping hidangan lainnya seperti nasi goreng, mie goreng, ayam penyet serta lainnya.

Bagi penikmat minuman kita menyediakan aneka ragam olahan kopi ala Petto Resto & Cafe diantaranya Kopi Susu Sejahtera, Kopi Susu Teman, Kopi Susu Hot/Cold.

Khusus untuk kalangan Coffee Lovers kita menyediakan Black Coffee, Espresso, V60, Coffee Latte, Cappuccino, Americano dan lainnya.

"Dengan fasilitas yang telah kita bangun tentunya kita telah mampu menerima order untuk Wedding Ceremony, Outdoor event, acara pelatihan dan acara pertemuan lainnya", pungkas Farhan.

Lebih jauh Farhan mengatakan bahwa di Petto Resto & Cafe telah merekrut sekitar 12 orang pekerja dimana pada proses perekrutan berdasarkan keahlian mereka masing masing sesuai yang dibutuhkan.(Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post