Kumpulan Kerja kepala Sekolah Talang Padang Gelar PLS2N Di SD N4 Talang Padang


Kumpulan Kerja kepala Sekolah Talang Padang Gelar PLS2N Di SD N4 Talang Padang

Nusantaranews.Net Tanggamus Lampung, Talang Padang -Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Talangpadang gelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional 2023 yang dilaksanakan di SDN 4 Talangpadang, Senin 6/3/23.

Kegiatan tersebut dibuka dan dihadiri oleh koordinator SPLP Talangpadang Agus Rohmanto.,M.Pd, yang didampingi oleh pengawas SD Kabupaten Tanggamus wilayah 2 Dedi Supriadi.,M.Pd, Ketua K3S Talangpadang Widarpo.,S.Pd, perwakilan Koramil Talangpadang, dan dewan guru

Dalam pidatonya KSPLP Talangpadang Agus Rohmanto.,M.Pd, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh komponen acara sehingga kegiatan FLS2N 2023 tingkat Kecamatan Talangpadang bisa terlaksana dan melalui tema " Seni Bisa Menumbuhkan Batas Yang Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila ' KSPLP Talangpadang berharap anak-anak bisa tumbuh menyerap arti dan maksud dari kegiatan FLS2N

" terimakasih untuk semua jajaran panitia dan seluruh komponen K3S Talangpadang atas terselenggaranya kegiatan ini mudah-mudahan sampai dengan akhir nanti kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. " katanya.

Sementara itu Ketua K3S Widarpo.,S.pd menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus tentang pelaksanaan FLS2N 2023 dan hasil rapat koordinasi kepala sekolah se-kecamatan Talang Padang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang berprestasi sesuai dengan bidang masing-masing, dan adapun perlombaan yang digelar ada 5 perlombaan diantaranya, pertama menyanyi tunggal diikuti oleh 15 sekolah, kedua tari kreasi baru diikuti oleh 11 sekolah, ketiga pantomim diikuti oleh 7 sekolah, keempat gambar bercerita yang diikuti oleh 14 sekolah, dan yang kelima anyaman yang diikuti oleh 6 sekolah.

" Kegiatan ini sangat positif, untuk membentuk kepribadian dan mental siswa agar bisa menjadi siswa yang kreatif dan berani " tandasnya.

Penulis ,(Rian GTR)


Post a Comment

Previous Post Next Post