Kapolres Bersama Forkopimda Sidak ke Pasar Raya Padang

Jelang bulan suci Ramadhan 1444 H, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si bersama unsur Forkopimda yaitu Walikota Padang dan Dandim 0312 serta OPD kota Padang terkait melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Raya Padang, Jumat (17/3/2023).

Giat yang dilakukan Jumat pagi itu, dalam rangka memastikan stabilitas harga bahan pokok di Kota Padang jelang Ramadan.

Menurut Kapolresta Padang, setelah melakukan Sidak dimaksud, terpantau hingga hari ini 15 Maret 2023, harga kebutuhan pokok masih stabil dan tidak ada kenaikan yang signifikan serta ketersediaan bahan pokok masih relatif aman.

“Kita ingin memantau harga kebutuhan bahan pokok khususnya menjelang Ramadhan ini. Dari hasil pantauan tadi belum ada yang naik, kecuali sedikit kenaikan di harga telur. Kita akan pantau terus, biasanya seminggu menjelang bulan puasa ada kenaikkan, karena tingginya permintaan, tapi hari ini masih stabil,” terang Kapolresta Padang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si, menerangkan pihak kepolisian dari Polresta Padang akan terus mengantisipasi terjadinya tawuran dan balap liar.

"Kita akan terapkan metode baru untuk mengantisipasi tawuran bukan hanya menjelang pagi, tapi juga menjelang sahur sampai subuh karena selama bulan puasa ini ada yang namanya asmara subuh," Jelas Kapolresta Padang.

Kapolresta Padang juga menghimbau kepada orang

tua agar mengawasi anak-anaknya agar memanfaatkan waktu ibadah sebaik baiknya, agar tidak terpengaruh untuk melakukan pelanggaran.

Post a Comment

Previous Post Next Post