Jelang Lebaran, PJN II Sumbar Percantik Jalan Lintas Sumatera Muaro Kalaban-Kiliranjao-Bts Jambi-Bts Riau


Nusantaranews.net, Sumbar - Untuk menanggulangi resiko di titik-titik rawan bencana terjadinya longsor terhadap masyarakat, terutama para pengguna jalan raya lintas Sumatera, maka pemerintah melalui Pelaksana Jalan Nasional (PJN) wilayah II Sumatera Barat terus menggedor pengerjaan dengan cepat, agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Alhamdulillah masyarakat sangat mengapresiasi pekerjaan jalan yang terus melakukan perbaikan dari Muaro Kalaban - bts. Riau - bts Jambi, guna mempersiapkan jalur lebaran 2023.

Adapun untuk pengerjaan ini, terlihat titik lokasi penanganan yang membutuhkan perhatian serius. Terutama jalan yang padat lalu lintasnya.

Masyarakat berharap, pekerjaan ini selesai dengan cepat, tanpa ada halangan yang berarti. Artinya, Meski cepat, tetapi tidak mengurangi mutu pekerjaan. Karena mutu merupakan hal utama dan menjadi perhatian bagi kami. 

Mudah-mudahan, komitmen yang ditanamkan dalam mengutamakan mutu jalan nasional ini, tetap terjaga, sehingga bisa bermanfaat bagi pengguna jalan yang aman dan berkeselamatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post