Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Korem 073/Makutarama dan Disjan Laksanakan Senam SKJ Bersama

.


Salatiga, nusantaranews.net – Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 073/Makutarama Mayor Inf Agus Wicaksono memimpin apel pagi pengecekan anggota, dilapangan Korem. Jl Diponegoro. Salatiga. Selasa. (21/03/2023).

Dalam arahannya Mayor Inf Agus Wicaksono menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama serta Dinas Jawatan jajaran Korem untuk selalu disiplin dalam menjaga kesehatan dan stamina fisik serta selalu berpola hidup sehat.

“Dia berharap, seluruh personel Makutarama dan jajaran tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajiban, karena disiplin merupakan modal utama prajurit dalam menjalan tugas dilingkungan TNI,”ucap Mayor Agus.

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan Senam SKJ yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat. Senam SKJ wajib dilasanakan oleh prajurit TNI sesuai arahan bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Kajas Korem 073/Makutarama Kapten Kav Slamet Priyanto mengatakan, tujuannya Senam ini adalah untuk meningkatkan imunitas, dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit. Gerakan senam sederhana, tidak terlalu cepat, dan cocok untuk semua kalangan baik tua maupun muda.

“Setelah Senam SKJ dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina serta sebagai sarana untuk menjaga soliditas, kekompakan dan kebersamaan,”ucap Kapten Slamet. (Penrem 073/Makutarama)

Post a Comment

Previous Post Next Post