Tak Disangka, Salah Satu Tim Monev UKS Yang Berkunjung adalah Murid Kepala MTsN Soppeng


Nusantaranews.net, Soppeng
- Tim Monev UKS dari Kabag Kesra kabupaten Soppeng datang berkunjung melihat keadaan sekolah sehat di Madrasah Tsanawiyah Negeri Soppeng.

Sebagai dukungan dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan diharapkan madrsah menjadi lokus Kabupaten Sehat. Namun hal yang mengejutkan ternyata salah satu tim Monev yang berkunjung ternyata salah satu siswa kepala MTsN Soppeng, Siliwarni Karim,S.Pd.,M.Pd saat mengajar di SMA dahulu. 

Hal tersebut menjadikan kunjungan sekaligus silaturahmi antara siswa dan gurunya. Rasa haru dan bangga dirasakan oleh kepala Madrasah karena melihat siswanya kini telah berhasil dan sukses bahkan melampaui dirinya. 

Hal ini menjadi kesyukuran yang tiada terkira dirasakan oleh salah satu tim Monev yang pernah menjadi siswa kepala Madrasah. "Kalaulah bukan karena nasehat-nasehat ibu, saya tidak bisa seperti ini. Tentunya hal ini berkat nasehat dan doa dari ibu kepada saya. Nasehat-nasehat dari ibu terus saya ingat hingga sekarang." Ungkapnya

Keakraban dan kebahagiaan pun tercipta dari keduanya. Sehingga kunjungan Tim Monev UKS di Madrasah menjadi kunjungan yang penuh keberkahan. 

Hal ini menjadi motivasi dan semangat bagi para pendidik di Madrasah bahwa keberhasilan seorang siswa tentu tidak terlepas dari doa dan peran seorang guru yang senantiasa ikhlas membimbing dan mendidik para siswanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post