Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut Ramai di Kunjungi Masyarakat Singkawang


N3 Singkawang
- Taman Cahaya Madani (TCM) Gayung Bersambut yang terletak di depan kantor walikota Singkawang. Tepatnya di jalan Firdaus 1 kelurahan Pasiran, kecamatan Singkawang Barat kota Singkawang sangat ramai dipadati pengunjung di sore harinya. 

Mulai dari anak muda hingga orang tua yang ingin menghabiskan waktunya di sore hari. Di lokasi tersebut ada berbagai fasilitas yang tersedia yang dapat di gunakan oleh masyarakat pengunjung. 

Diantaranya track jogging, lapangan basket dan lapangan skate park. Banyak komunitas-komunitas skateboard Singkawang datang untuk berlatih disitu. 

Salah satu pengunjung Trisno Nadi (22 tahun) mengatakan taman ini sangat bermanfaat bagi anak muda untuk bisa berkarya dan mengembangkan bakatnya. 

"Taman ini sangat bagus ya, karna ada lapangan skateboard, terus lapangan basket. jadi, anak- anak muda Singkawang ini bisa menyalurkan hobinya. Sungguh  taman ini sangat berdampak positif untuk masyarakat singkawang khususnya. Selain tempat bersantai juga ada tempat untuk berolahraga juga jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh dan bosan untuk mencari tempat menghabiskan waktu bersama keluarga" ujarnya.

"Kita berharap semoga kedepan selama kepemimpinan Ibu Tjhai Chui Mie yang sisa beberapa tahun lagi, bisa terus memberikan yang terbaik ya, untuk masyarakat kota Singkawang khususnya, untuk mewujudkan Singkawang hebat," lanjut Trisno Nadi.

Taman yang di resmikan bertepatan pada HUT 20 Kota Singkawang 17 Oktober tahun lalu ini merupakan salah satu dukungan dari PT Astra International melalui FIF Group cabang Kota Singkawang melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR). (Johriansyah) 

Post a Comment

Previous Post Next Post