HANYA DENGAN KHILAFAH MIMPI BURUK KAUM MUSLIMIN DAPAT DIAKHIRI



Kaum muslim adalah umat terbaik, namun kaum muslim saat ini diwarnai dan diselimuti berbagai kemiskinan, kebodohan, keburukan, kerusakan, dan penjajahan. Perpecahan diantara sesama, bahkan pelanggaran terhadap kehormatan dan tempat tempat suci mereka menjadi realita sehari hari. Muara penyebab semua ini terjadi adalah karena tidak adanya institusi negara pengayom dan pelindung kaum muslimin yaitu Khalifah. 

Pemegang kekuasaan kekhilafahan adalah  Khalifah sebagai pemimpin umat Islam sedunia yang berfungsi menjadi perisai umat Islam dan pelaksana penerapan syariah Islam secara kaffah.

Dalil kewajiban mendirikan khalifah di seluruh dunia adalah :
*Dalil Al Quran*
TQs. Al Maidah : 48
"Putuskanlah perkara mereka menurut wahyu yang Allah turunkan kepadamu dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang datang kepadamu."
Pengangkatan seorang khalifah tidak berarti apa apa tanpa adanya pemerintahan dan kekuasaan, karena Allah SWT telah mewajibkan kaum muslimin untuk metaati ulil amri yaitu penguasa. Dalam hal ini adalah penguasa muslim yang mentaati Allah dan Rasul-Nya dan menerapkan syariah-Nya

*As sunah*
"Siapa saja yang mati, sedangkan di pundaknya tidak ada baiat, maka ia mati seperti mati jahiliyah."  (HR.Muslim )
Hadits tersebut merupakan dalil kewajiban mendirikan khalifah. Rosululloh Saw menggambarkan khalifah sebagai perisai, yakni pelindung.

*Ijma sahabat*
Konfirmasi ijma sahabat tentang kewajiban mendirikan khalifah tampak dari penundaan mereka dalam memakamkan jenazah Rosululloh Saw.
Mereka segera menunjuk khalifah dan menunda pemakaman, hal ini menunjukan mendirikan khalifah lebih wajib daripada memakamkan jenazah, ijma sahabat merupakan dalil yang jelas dan kuat tentang wajibnya mengangkat khalifah.

Dengan semua ini masihkah kita meragukan kewajiban menegakkan Daulah Khilafah 'Ala Minhajin Nubuwwah dan berdiam diri, serta membiarkan kaum muslimin terus diselimuti mimpi buruk dan penderitaan yang berkepanjangan dengan tidak mendirikan khilafah? 

Oleh karena itu dukunglah dan bersegeralah bergabung dengan mereka yang selama ini terus menyuarakan dan berjuang agar khilafah rasyidah ala minhajiin nubuwwah tegak kembali.
Allahu Akbar !!!

Wallahu a'lam bishshawab


Tina agustin
RT 05/Rw 24
Bale endah
088223661578
Tinaagustin@gmail.com

Post a Comment

Previous Post Next Post