Satlantas Polres Agam, Sosialisasi Bersama.

Satuan Lalu Lintas Polres Agam, Gelar Sodialisasi Odol bersana Dinas Perhubungan, dan Beberapa Dinas serta Instansi terkait Kabupaten Agam.

Agam, Nusantaranews.net, – Sebagai  salah satu langkah Antisifasi Kecelakaan Lalu Lintas, di Wilayah Hukumnya Satuan Unit Lalu Lintas Polres Agam, Gelar Rapat Koordinasi terkait Pelaksanaan Kegiatan Penindakan Kendaraan "Odol" (Baca-Over Load Over Dimension).

Juga menitik beratkan pada Pelanggaran Kasat Mata, yang merupakan langkag Antisipasi yang merupakan Faktor utama terjadinya Laka Lantas di Wilayah Hukum Polres Agam, Sumatera Barat.

Mengutip dari langsiran salah satu Media online terbitan Sumatera Barat, Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural, SH, menyampaikan Pihaknya akan lakukan Penindakan terhadap Kendaraan Odol yang beroperasi di Wilayah Hukum Polres Agam.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan "Ini meruoakan capai dalam Kesepakatan bersama Kadis Perhubungan Kabupaten Agam, juga beberapa Pejabat Dinas yang terkait di Kabupaten Agam,”Ucapnya menjawab Nusantaranews.net, Selasa (25/01).

Yang mana Kegiatan Sosialisasi tersebut diadakan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Agam, yang di mulai sejak Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

”Selanjutnya, ada Kesepakatan untuk memberikan Sosialisasi tentang Pemahanan Hukun dan Undang - undang berlalu lintas, terhadap Odol, baik melalui Himbauan Media Spanduk,Media Sosial online, dan juga Media Cetak lainnya,” Pungkas Kasat.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post