TP.PKK Sarolangun Gelar Rakerda Dan Pelantikan Ketua TP.PKK Kecamatan


N3,SAROLANGUN - Keyakinan akan kiprah TP.PKK di tingkat Kecamatan di Kabupaten Sarolangun meski semua program belum terlaksana dengan maksimal, namun sampai saat ini bisa berjalan dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan Ketua TP.PKK Kabupaten Sarolangun Hj.Rosita Endra dalam sambutanya pada acara Rapat Kerja Daerah dan Pelantikan Ketua TP.PKK Kecamatan tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Bupati Sarolangun, Jumat (3/12/2021).

Menurut Hj.Rosita Endra, Rakerda yang digelar Satu tahun sekali ini guna mengevaluasi program kerja jangka panjang dan jangka pendek, sehingga bisa berjalan dengan baik untuk tahun - tahun kedepannya.

" Saya berharap dengan pelaksanaan Rakerda ini seluruh pengurus bisa mengikuti dengan baik dan Rakerda kali ini bisa berjalan dgn baik," harapnya.

Dalam pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan yang baru kali ini ada Sembilan Ketua TP.PKK Kecamatan yang dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Hj Rosita Endra dan disaksikan oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri serta pengurus TP.PKK Kabupaten Sarolangun.

" Tahun depan PKK bisa berjalan dengan baik dan bisa diterapkan sehingga ada manfaatnya untuk masyarakat. Dan untuk Ketua TP.PKK Kecamatan yang baru dilantik, kiranya bisa membantu kepemimpinan suami sehingga wilayah kita bisa maju dan sejahterah," kata Hj Rosita Endra.

Sementara Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri yang membacakan sambutan Bupati Sarolangun H.Cek Endra menyebutkan, Rakerda merupakan kegiatan yang sangat penting guna mengevalusasi sejauh mana hasil yang dicapai dan menyusun program kedepannya.

" Hendaknya Rakerda ini menjadi media untuk saling memberikan masukan untuk semua program kedepannya, apakah bisa mempertahankan atau lebih meningkat lagi," ucap H.Hillalatil Badri.

H.Hillalatil Badri juga berharap kepada TP.PKK selain mampu mempertahakan program pokok juga mampu meningkatkan daya kreativitas PKK yang selaras dengan program pemerintah.

" TP.PKK selaku mitra Pemerintah harus menjadi pelopor yang inspiratif, berguna bagi masyatakat. Untuk itu, harus mendedikasi pengabdian dan kiprah dalam mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Terakhir Wabup H.Hillalatil Badri mengucapkan selamat kepada Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru dilantik, semoga bisa menjalan amanah dengan sungguh - sungguh, bekerja dengan baik dan bertanggungjawab, serta bisa dengan baik dan mensukseskan 10 program pokok PKK," tutup H.Hillalatil Badri.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post