Fraksi Partai PBB - Hanura dan Berkarya DPRD Kabupaten Agam, Apresiasi Vaksinasi

Noveri Edios, Ketua Fraksi Partai PBB-Berkarya dan Hanura DPRD Kabuaten Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Sebagai Wakil Rakyat yang Peduli pada Konstituen Parlemen DPRD Kabupaten Agam, Apresiasi Positif  terkait Implementasi Pemerintahan Nagari dan Kecamatan se Kabupaten Agam, terkait upaya capaian target Vaksinasi untuk seluruh Masyarakat.

Bahkan, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal yang dimotori Pemerintah Nagari, yang melibatkan Wali Jrong dan Pemuda serta Masyarakat setemat menjadi salah satu Barometer penting dalam Pergerakan Kegiatan Vaksinasi dalam upaya mengantisipasi dampak Paparan Covid-19.

Hal itu disebutkan Ketua DPRD Kabupaten Agam, Novi Irwan, Ketua Fraksi PBB-Berkarya-Hanura DPRD Agam, Noveri Edios, dan Anggota DPRD Kabupaten Agam, dari Daerah Pemilihan Agam, I Muhammad Ater Dt Manambun, menangkapi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang belakqngan ini makin Gencar di lakukan di berbagai Nagari.

Seperti halnya Kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar di Kantor Camat Lubuk Basung, Kompleks SMPN 1 Lubuk Basung, dan di berbagai Sekolah serta Nagari lain di Kabupaten Agam, yang dipenuhi Warga sebagai bukti kesadaran dan Partisipasi Warga sudah semakin tinggi akan pentingnya Vaksinasi.

Disebutkan Novi Irwan, Program Vaksinasi menjadi salah satu hal penting yang harus didorong penting dalam upaya mengantisipasi dampak paparan covid-19 yang sangat luar biasa, bahkan sangat mematikan.

Dengan vaksinasi, diharapkan, terbangun kekuatan imun tubuh masing-masing personal, termasuk upaya membangun kekebalan imun kelompok (herd immunity) yang diyakinkan akan menjadi salah satu langkah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Hal serupa disebutkan Noveri Edios yang menyakini, upaya bersama seluruh jajaran pemerintah nagari saat ini menjadi kekuatan penting dalam membangun herd immunity mengantisipasi dampak buruk virus corona yang beberapa bulan terakhir sangat dirasakan masyarakat,"Ungkapnya menjawab Nusantaranews.net, Rabu (27/10) 

Noveri Edios menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan vaksinasi, tidak hanya dalam upaya meningkatkan target capaian hasil vaksinasi, tapi juga untuk kebutuhan imunitas tubuh masing-masing , “ vaksinasi penting untuk seluruh masyarakat, “ sebutnya.

Sementara M.Ater Dt.Manambun, menyebut seluruh elemen masyarakat yang ada, harus membantu pemerintah dalam upaya peningkatan capaian target vaksinasi di kabupaten Agam, dengan mendorong dan mensosialsiasikan arti penting vaksinasi untuk masyarakat, “ mari bersama kita ikuti vaksinasi covid-19, “ sebutnya.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post