Ramuan Herbal Mbah Along, Sembuhkan Covid - 19.

Mbah Along, Sang Tabib Ramuan Herbal Akar Bajakah Asal Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Agam, Nusantaranews.net, - Berbagai cara dan upaya telah dilakukan Pemerintah melalu Tenaga Medis di berbagai Puskesmas dan Rumah Sakit, untuk mengatasi Wabah  Covid -19 yang belakangan ini telah menimbulkan kevgaduhan di tengah masyarakat.

Dan berbagai cara serta teori Medis dan Alternatif atau lainnya telah dilakukan banyak orang untuk Mengobati dan Menangkal Virus Corona tersebut, tak terkecuali Pengobatan Tradisional yang disebut herbal. 

Namun dalam hal ini  Tabib Faddry Chan, (Baca - Mbah Along)  salah seorang Warga Lubuk Basung Kabupaten Agam,  berhasil meracik Ramuan Herbal, Tradisional untuk mengobati Penderita Positif terpapar Covid - 19.

Ramuan Herbal Akar Kayu Bajakah, Hasil Racikan Tabib Mbah Along

Dalam hal ini Tabib Faddry Chan, yang akrab disapa Mbah Along, ini saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, di kediamannya Rabu (11/8) saat sedang Meracik Ramua Herbalnya, mengatakan, Kombinasi Kayu Bajakah dan Rempah Alami ini diyakini mampu untuk Menetralisir dan Membunuh Perkembangan Berbagai Virus yang berkembang di tubuh manusia, termasuk juga Virus Corona Covid - 19, ini terangnya.

Lanjut Faddy Chan, berkat keyakinan dan atas izin Allah SWT,  sudah ratusan  orang yang Positif Covid -19  sembuh setelah meminum Ramuan Herbal ini, beberapa minggu kedepan sangat banyak permintaan Ramuan Herbal Bajakah ini, baik Domestik maupun Luar Daerah, " ungkap Sang Tabib.

Racikan Ramuan Herbal Bajakah dari Pedalaman Kalimantan ini sangat Ampuh dan sangat Mujarab sekali dalam menyembuhkan berbagai macam Penyakit, seperti Flu,Batuk, Sakit Kepala, Kanker, Diabetes dan lainnya,” tutur Mbah Along.
Akar Kayu Bajakah Mbah Along.

Dia menambahkan, Ramuan Herbal ini terbuat dari Bahan Alami seperti Akar Kayu Bajakah, Jahe Merah,Lengkuas, Serai dan Ramuan lain nya.

“Kalau ada Keluarga, sahabat yang mengalami Penyakit Flu, Kepala Pusing, Badan Pegal-pegal dan Hilang Penciuman, silahkan datang ke Rumah. Dengan izin Allah SWT Insyaallah sembuh.

Kami menolong dengan iklas dengan Motto "Kesembuhan Anda Adalah Kebahagian "ami, “Pungkas Mbah Along,bersahabat.

Terpisah, Sutiarman Jambak, salah seorang Penderita Covid - 19, saat ditemui Nusantaranews.net, di Kediamannya Rabu, (11/8) menyampaikan, dirinya Positif terpapar Virus Corona, namun berkat Kegigihan Meminum Ramuan Herbal Akar Kayu Bajakah, Racikan Mbah Along, dirinya berhasil Pulih dan dinyatakan Negatif Covid -19.

“Allamdullilah setelah 3 hari meminum Ramuan  Herbar Mbah along, ini Badan saya terasa segar, Flu dan Pusing Kepala udah sembuh,” ujarnya.

Secara Teoritis Pengobatan Tradisional Cina Kuno, Ramuan Herbal dapat Menangkal berbagai Penularan Virus, termasuk Covid -19 dan melindungi tubuh dari berbagai Penyakit lainnya.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post