Nasrul Abid, Tutup Usia.

Almarhum Nasrul Abid, Mantan Bupati Kabupaten Pesesir Selatan dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Agam, Nusantaranews.net - Innalillahi wa innalillahi Rojiun, dikutip dari salah satu Media Lokal, Mantan Wakil Gubernur Sumbar, dan Mantan Bupati Prsisir Selatan II Periode, Nasrul Abit, Tutup usia pada Sabtu, (28/8) pukul  01.39 WIB, di RSUP M Djamil Padang.

Jenazah Almarhum Tokoh Adar yang memangku Gelar Datuak Malintang Panai itu, akan dimakamkan di Kampung Halamannya, Air Haji, Kecamatan Sari Linggo Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Innalillahi wainnailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak H. Nasrul Abit di RSUP M Djamil Padang, Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 01.39 WIB. Mohon dimaafkan semua salah beliau dan mari kita doakan, semoga beliau syahid,” ungkap Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal, Sabtu (28/8/2021) dini hari, di GWA Kawal Covid-19 Sumbar.

Ketua DPD Gerindra Sumbar itu, dirawat di ICU RSUP M Djamil Padang, sejak 22 Agustus lalu karena terpapar Covid-19.

Dalam hal ini, Putra Almarhum Nasrul Abit, Nasta menyampaikan Kabar Duka Atas nama Keluarga, Nasta mohon maaf atas Khilaf dan Salah yang pernah dilakuka ayahnya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja semasa Hidupnya.

“Insya Allah Ayahanda Nasrul Abit, Meninggal Dunia, dalam Husnul Khatimah, diterima semua Amal Ibadahnya, Semoga ditempatkan Allah Subhana Wata’ala di JannahNya,Aamiin Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” ucap Nasta di Grup WhatsApp Desa Kreatif, Sabtu (28/8) dini hari.

Ucapan Duka dan Doa juga mengalir dari berbagai Kalangan. Rektor Universitas Andalas (Unand) Prof Yuliandri bersama Civitas Akademika Unand mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam- dalamnya atas berpulangnya Nasrul Abit ke Rahmatullah.

“Semoga almarhum husnul khatimah dan semua keluarga yang ditinggal senantiasa ikhlas dan diberikan kesabaran. Aamiin ya rabbal aalamiin,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto juga menyampaikan turut berduka cita. “Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan diberi tempat  di surga serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Amin,” ucap Bayu.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post