Bupati H.Cek Endra Lantik 11 Kades Terpilih Kecamatan Bathin VIII


N3,SAROLANGUN - Setelah kemarin, Rabu 18 Agustus 2021 Pemkab Sarolangun melantik dan mengambil Sumpah janji Kepala Desa (Kades) yang terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang III tahun 2021 di Dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Sarolangun dan Kecamatan Pelawan.

Kembali hari ini, Kamis (19/08/3021) digelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kades untuk Kecamatan Bathin VIII yang langsung dilantik oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra bertempat di halaman Kantor Camat Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Pelantikan 11 Kades Kecamatan Bathin VIII ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sarolangun nomor 227/DPMD/ 2021, tanggal 4 Agustus 2021, adapun Kades yang dilantik antara lain, Kades Pulau Lintang Mustapa, Kades Tanjung Irwan Akili, Kades Teluk Kecimbung Abu Nawas, Kades Pulau Melako Hasan Basri, Kades Tanjung Gagak Ahmad,SH, Kades Pulau Buayo Hanafi, Kades Suka Jadi Andik Ariyanto, Kades Teluk Mancur Atrizal, Kades Muara Lati Ahmad Subli, Kades Rantau Gedang Zulman dan Kades Batu Penyabung Saidina Ali.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, anggota DPRD dapil II, Ketua TP PKK, Waka TP PKK,  Kepala OPD, Camat Bathin VII dan unsur Tripika Kecamatan Bathin VIII serta tamu undangan lainnya.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada Kades yang baru saja dilantik, semoga amanah yang diletakan di pundak anda bisa dijalankan dengan baik, penuh komitmen dan tanggung jawab.

" Segera bekerja, semoga bisa mengemban amanah ini sebaik - baiknya sehingga desa yang anda pimpin bisa lebih baik," sebut H.Cek Endra.

Sementara untuk para PJ Kades Bupati H.Cek Endra mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan sumbangsi selama dalam menjalankan tugas sebagai Kades, semoga kerja selama ini tercatat sebagai amal ibadah.

Terakhir Bupati H Cek Endra berpesan kepada para Kades yang baru saja dilantik untuk mendukung semua program baik Pemerintah pusat, Provinsi terutama Pemkab Sarolangun, salah satunya program percepatan pencegahan Covid-19 di desanya masing - masing seperti vaksinasi.

" Pesan saya dukung semua program pencegahan Corona untuk di desanya masing - masing dengan mengajak masyarakat untuk di vaksin. Karena kita tahu masyarakat masih enggan untuk di vaksin, untuk itulah peran Kades mendorong semua itu," pungkas Bupati H Cek Endra.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post