Padilah Kasubag UP Damkar Korban Penganiayaan Istri Sekdin Minta Pendampingan DP3A


N3,SAROLANGUN - Kasus dugaan penganiayaan yang dialami Padliah, salah satu ASN di Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sarolangun terus bergulir. Sebelumnya, pihak keluarga korban melapor ke Mapolres untuk penyelesaian dugaan kasus penganiayaan tersebut.

Selanjutnya guna meminta perlindungan dan pendampingan selama proses hukum berjalan, kini pihak keluarga korban mendatangi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Sarolangun untuk membuat laporan.

" Kini kita minta pendampingan dan pengawalan dari kasus penganiayaan yang dialami istri saya," sebut Rustam Aji, Suami korban, Rabu (14/7/2021).

Menurutnya proses mencari keadilan atas penganiayaan yang dialami istrinya akan terus berlanjut hingga kasus ini selesai sesuai dengan hukum yang berlaku.

Plt Kadis DP3A Sarolangun, Endang Abdul Naser melalui Sekdin DP3A, Febriyanti menyatakan akan segera menindak lanjuti laporan tersebut, dan akan menegakkan kebenaran, yang benar akan tetap dibela meskipun sebaliknya yang salah tetap disalahkan.

" Korban dan pelakunya sama - sama perempuan, tapi kami tetap akan menegakkan kebenaran yang benar tetap akan kita bela," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Febriyanti, secara tupoksi laporan korban tetap akan ditindaklanjuti sesuai dengan SOP, serta pihaknya akan menjalankan sebagaimana dan tetap akan mendamping korban sampai nanti ada proses hukumnya.

" Tindakan korban mengadu ke DP3A sudah tepat sesuai peruntukannya. Untuk proses hukum nanti tetap akan didampingi, serta pemanggilan untuk pelakunya juga akan kita lakukan," pungkasnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post