Antusias Warga, Melalui Do'a Bersama Berharap Covid-19 Segera Berakhir




Kabupaten Semarang, nusantaranews.net - Berbagai usaha warga untuk membantu Pemerintah, memutus mata rantai covid-19, melalui do'a bersama dengan tidak meninggalkan Prokes sesuai PPKM darurat saat ini yang baru diberlakukan,  memohon kepada Sang Pencipta agar wabah tersebut segera berakhir di Dusun Randusari Rt 01 Rw 04 Desa Banyubiru Kecamatan Banyubiru, Rabu (14/07/2021).

Haji Sonhadi (58) sebagai tokoh agama di Dusun Randusari memimpin jalannya acara tersebut, Sebagai bentuk kepedulian warga dalam mendukung Pemerintah melalui do'a bersama  agar pandemi covid-19 segera selesai, rasa ikhlas dan khusuk warga mengikuti jalannya acara tersebut dan  semoga yang menjadi keinginan mereka semua dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Banyak saudara kita menjadi mati sahid karena Covid-19, sehingga warga antusias membantu pemerintah melalui do'a bersama, semoga pandemi ini segera berakhir," Ungkap Sonhaji.

Serka Slamet Raharjo, salah satu Anggota Kodim 0714/Salatiga dan personil dari Koramil 05/Tuntang yang berdomisili di Dusun Randusari mengikuti jalannya acara tersebut, dengan tidak meninggalkan Prokes dan mematuhi PPKM darurat kegiatan doa bersama inipun dengan jarak perorangan dan menggunakan masker.
" Ini sebagai bentuk kepedulian  warga yang sangat mulia, dengan berbagai upaya Pemerintah dan diiringi bantuan do'a oleh warga, semoga pandemi ini segera selesai dan berakhir, diakhir kegiatan  do'a hidangan di bungkus dan di bawa pulang sehingga tidak ada kerumunan berkelanjutan, " tegas Serka Slamet Raharjo.
(0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post