Kejari Agam, Ikut Qurban

Prosesi Kegiatan Pembagian Daging Sapi Qurban di Kantor Kejari Agam, 

Agam, Nusantarnews.net, - Idul Adha selain waktunya bagi umat isalam untuk Menunaiman Ibadah Haji ke Tanah Suci bagi yang Mampu, juga merupakan bulan pengorbanan seperti yang kisahkan Nabi Ismail Alaisalam, pada Zaman dahulu.

Sebagai mana yang disebut dengan Qurban, tidak sedikit umat Muslim dari berbagai kalangan yang memamfaatkan momen ini sebagai Ladang Amal, dengan Penyembelihan Hewan Qurban.

Sama halnya yang dilakukan Korsp Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam, seoerti tahun tahun sebelumnya juga Menyembelih Hewan Qurban pada Rabu, (21/7), yang dilaksanakan dilaksanakan di Halaman Belakang, Kantor Kejaksaan Negeri Agam di Padang Baru Lubuk Basung.


Pada kesempatan ini Kepala Kejaksaan Agam Rio Rizal, S.H, M.H, melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Agam, Devita Romiza, S.H, M.H, menjelaskan, penyelenggaraan Penyembelihan Hewan Gurban ini dilaksanakan bertujuan semata mata sebagai Ibadah di Hari Raya Qurban, ungkapnya saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, di selala kegiatan Qurban, Rabu (21/7).

Kegiatan tersebut merupakan Momentum Insan Adhyaksa Kejari Agam, untuk mendekatkan Diri Kepada Allah SWT, dan juga Momen saling berbagi Kepada Masyarakat yang ada di sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Agam, termasuk juga  Insan Pers.

Lanjut Devita Romiza, S.H, M.H, lagi, Kepala Kejaksaan Negeri Agam, Rio Rizal, S.H, MH, berharap Tradisi ini tetap berlanjut, selain sebagai Ibadah, juga untuk berbagi dengan sesama, Masyarakat, dan lainnya. “Iya, Bapak Kajari Agam, Rio Rizal, S.H, M.H, berharap Tradisi ini tetap berlanjut, "Pungkas Devita Romiza, mengakhiri.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post