DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun Periode 2021 - 2024 Resmi Dilantik


N3,SAROLANGUN - Pengurus DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun periode 2021 – 2024 resmi dilantik. Acara pelantikan yang digelar di Aula Utama Kantor Bupati Sarolangun, pada Rabu (14/07/2021) dihadiri langsung oleh Bupati H.Cek Endra dan para pejabat lainnya. Seperti Ketua DPRD Sarolangun TontawI Jauhari, Sekda Endang Abdul Naser, para Kepala OPD, Anggota DPRD, Ketua KNPI Provinsi Jambi M.Iqbal Linus serta anggota pengurus KNPI Kabupaten Sarolangun dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua KNPI Kabupaten Sarolangun yang baru saja dilantik Gerry Trisatwika dan seluruh pengurus. Tunjukan jika KNPI bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan bisa berdampingan dengan pemerintah untuk membangun daerah.

" Peran itulah yang sangat diharapkan pemerintah khususnya Kabupaten Sarolangun," ujar Bupati.

H.Cek Endra juga berharap kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Sarolangun yang baru saja dilantik harus mampu merangkul semua organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Sarolangun, dan dapat menunjukkan kepada masyarakat dan pemerintah daerah bahwa KNPI mampu hadir sebagai pemuda yang peduli dan menjadi pelopor untuk para pemuda.

" Tunjukkan jika KNPI mampu hadir sebagai pembawa manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah dengan memberikan inovasi yang membawa manfaat besar bagi masyarakat," harap H.Cek Endra.

Sama halnya dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi M.Iqbal Linus yang melantik DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun periode 2021 - 2024 dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun. KNPI bisa menjadi pelopor, menjadi singa dan menjadi raja para pemuda khusus Kabupaten Sarolangun.

" Dengan dilantiknya kepengurusan DPD KNPI II Kabupaten Sarolangun ini bisa memberikan ide, gagasan yang akan membawa manfaat besar bagi masyarakat dan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Sarolangun kedepan," singkatnya.

Sedangkan Ketua DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun terpilih dan dilantik Gerry Trisatwika dalam sambutannya mengajak bersama semua pengurus yang baru dilantik untuk memajukan dan membangun Kabupaten Sarolangun.

" Tidak ada pemuda yang pesimis, karena pemuda mempunyai kelebihan. KNPI hadir berniat menyaji pesan positif, KNPI juga sebagai tempat diskusi, silaturahmi tanpa ada sekat tertentu," ucapnya.

Ia juga mengatakan jika KNPI Sarolangun hadir secara terbuka dan menerima semua masukan - masukan dari semua apapun itu. KNPI Kabupaten Sarolangun sebagai wadah berhimpun seluruh elemen pemuda di Kabupaten Sarolangun serta sebagai ujung tombak generasi muda dalam proses pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

" Pemuda hari ini ada pemuda yang optimis, hari ini kami bersatu dan bekerja untuk membangun pemuda untuk daerah, dan siap berkolaborasi secara luas," kata Gerry.


Acara pelantikan yang mengambil tema " PEMUDA SATU UNTUK DAERAH " tersebut, selain pembacaan Surat Keputusan Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi juga penyerahan Bendera Pataka KNPI oleh Ketua KNPI Provinsi Jambi ke Ketua KNPI Kabupaten Sarolangun.

Adapun pengurus DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun yang dilantik
Ketua KNPI Kabupaten Sarolangun Gerry Trisatwika, Sekretaris Riki Anggriawan, Ketua Harian Zuhrizal dan Bendahara Almudasir serta para pengurus KNPI Kabupaten periode 2021 - 2024.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post