Camat Matur, Kabupaten Agam, Gelar Goro Massal.

Taman dan Apotik Hidup Rabu Krida Pemerintahan Nagari Matur, Kabupaten Agam.


Agam, Nusantaranews,-Dengan memanfaatkan Rabu Krida,Jajaran Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Nagari Matur, Kqbuaten Agam, Sumatera Barat, Gelar Gotong Royong Massal, Rabu (31/3) dengan meakukqn Pembersihan beberapa Tumpukan Sampah yang dibuang sembarangan di Kawasan Bukik Apik, Matur, yang di Sulap menjadi Taman dan Apotik Hidup.

Menurut Edo Aipa Pratama, Camat Matur, Kegiatan Goro bersama di hari Rabu Krida itu, merupakan salah satu Agenda Rutin yang setiap Pekannya dilaksanakan pihaknya bersama jajaran Pemerintah Kecamatan dan Nagari. Khusus Rabu hari ini, kegiatan Goro dipusatkan di Kawasan Bukik Apik,"Ungkapnya pada Konfirmasi Nusantaranews Rabu (31/3) di Lokasi Kegiatan.

“ Untuk mengantisipasi aksi Pembuangan Sampah di Lokasi yang sama, kami sengaja Membangun Taman Bunga dan Apotik Hidup di Bukik Apik. Taman itu sudah ditanami, dan akan kita awasi,“ sebut Edo Aipa Pratama lagi.

Secara khusus camat Matur itu berharap, masyarakat ikut menjaga wilayah Matur, dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena pemerintah sudah menyiapkan lokasi pembuangan sampah, untuk mengantisipasi dampak buruk yang berpotensi dialami masyarakat .(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post