Monev Proyek Pengaspalan Halaman Kejari, Sekda Minta Tepat Waktu Dan Sesuai Spek


N3,SAROLANGUN - Guna memastikan proyek pembangunan berjalan dengan tepat waktu, sesuai 
kontrak, perencanaan dan spek, Sekda Sarolangun Ir.Endang Abdul Naser lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) beberapa pekerjaan yang sedang berjalan.

Monev Sekda kali ini meninjau pekerjaan yang ada di Kejaksaan Negeri Sarolangun, diantaranya pekerjaan Turap dan pengaspalan halaman kantor Kejari Sarolangun, Selasa (15/12/2020) pagi.

Dalam Monev tersebut tampak ikut mendampingi Asisten II Dedi Hendri, Kabag Pembangunan Charles Siringoringo. Hadir juga Kabid SDA Dinas PUPR Dendi, PPTK Bernard Siringoringo, Pengawas dari Bidang Bina Marga (BM) Rizaldi Kurniawan dan beberapa Staf dari Bagian Pembangunan serta perwakilan dari pihak pelaksana proyek.

Sekda Ir.Endang Abdul Naser yang sekaligus Plt Kepala Dinas PUPR dalam kesempatan itu meninjau langsung Turap yang sudah selesai pengerjaannya dan melihat pekerjaan pengaspalan halaman Kantor Kejari Sarolangun melalui anggaran APBD-P 2020 yang mana saat ini baru mulai melakukan pengerasan.


Dalam kesempatan itu Sekda menegaskan kepada pihak pelaksana pekerjaan pengaspalan untuk serius dalam pelaksanaan dan pekerjaan serta harus sesuai dengan spek, kontrak dan tepat waktu, mengingat sudah mendekati akhir tahun.Dan juga berharap jangan sampai pekerjaan tersebut asal-asalan lantaran dikejar waktu. 

Sementara itu Kabag Pembangunan Charles Siringoringo yang ikut mendampingi Sekda dalam Monev tersebut juga mengingatkan kepada pihak pelaksana kegiatan untuk bekerja sesuai dengan perencanaan awal, spek, kontrak dan tepat waktu.

" Kita mengingat waktu yang telah memasuki akhir tahun, jangan sampai dikejar waktu sehingga pekerjaan asal jadi," sebutnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post