Senin Depan, Pasarraya Padang Bakal di Sterilkan Selama Lima Hari


N3, Padang - Senin sampai dengan Jumat depan (20 s.d 25), seluruh kegiatan Pasarraya Padang akan ditutup untuk sementara waktu. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran mewabahnya virus corona di Kota Padang.


Hal ini telah berdasarkan keputusan bersama dengam Forkopimda dan perwakilan dari pedagang Pasarraya Padang.

Ini disampaikan Kepala Disperindagtambem Kota Padang Endrizal dalam jumpa persnya beberapa menit lalu dilapangan.

Dan selama rentang waktu 5 hari itu, lanjut Endrizal, pemerintah Kota Padang akan melakukan penyemprotan Dispektan ke seluruh wilayah Pasarraya. Mulai dari luar sampai ke lorong-lorong yang ada di dalam Pasarraya Padang.

Dan selama sterilisasi ini kita menghimbau kepada seluruh pedagang agar dapat mentaati keputusan ini, supaya pendemi ini dapat di tanggulangi secara cepat.

Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud, sehingga aktifitas dan roda pergerakan ekonomi masyarakat bisa bergerak kembali.

Ketua Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang Idman pada kesempatan itu mengakui, bahwa dengan kondisi saat ini memang sangat merasa prihatin dengan ekonomi teman-teman pedagang. 

Untuk itu, diharapkan kepada pemerintah agar dapat memberi jalan keluar untuk kebutuhan pedagang dengan jumlah anggota lebih kurang 600 yang di rumahkan tersebut.

Dimana 300 telah mempunyai kartu anggota, dan 300 lebih lagi, belum tercatat dalam anggota.

Insya Allah apabila ini terealisasi, Ia yakin, kondisi akan dapat cepat kondusif.

Post a Comment

Previous Post Next Post