DPD Partai NasDem Kepulauan Mentawai Berbagi Kasih Dengan Tokoh Masyarakat


Foto: (Raja2020) 

MENTAWAI (NUSANTARANEWS. NET) - DPD Partai NasDem Kepulauan Mentawai peduli terhadap Tokoh masyarakat Sioban Kecamatan Sipora Selatan. Kepedulian ini dilakukan dengan pemberian sembako dan masker kepada masyarakat langsung.

Program ini merupakan lanjutan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kepulauan mentawai melaksanakan Peduli Kasih berbagi kasih dengan memberikan paket sembako kepada Tokoh Masyarakat yang berpengaruh terhadap kebaikan masyarakat, dan tempat ibadah serta orang tak mampu yang diserahkan di tempatnya masing-masing, Rabu (29/4/2020).

Ini adalah lanjutan pelaksanaan pembagian sembako dan masker NasDem Peduli Kasih ini, tim DPD Partai NasDem Kepulauan Mentawai menyerahkan kepada tokoh masyarakat yangbkurnag mampu. dari rumah kerumah dan dijalan juga. Diwilayah Desa sioban. Katanya.

Ia bersyukur atas kebersamaan tim dari Partai Nasdem dan instruksi partai kami sudah melakukan kegiatan bagi-bagi masker yang hari ini kita kelanjutan dari kegiatan yang sudah kita lakukan yaitu di sipora selatan kita sudah berbagi baik itu sembako dan masker yang kita bagikan hari ini. Tungkasnya.

Nikanor menyebutkan, ada sejumlah Sembako dan masker yang sudah diberikan sama masyarakat yaitu, dan beberapa paket sembako seperti Roti Kaleng, Beras. Katanya.
Ia mengatakan, Tinggal kita kirim saja nanti kader-kader Partai Nasdem yamg ada diwilayah yang nanti membagikan kepada masyarakat artinya kalaupun ini tidak secara keseluruhan  tapi kami mencoba ikut terlibat langsung Untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Wabah COVID-19.

Kader Partai meminta kepada masyarakat, stay home (Tetap dirumah), kalau keluar rumah jangam lupa pakai masker,  guna mengikuti anjuran pemerintah terkait dengan Jaga Jarak, Guna membantu pemerintah memutus mata rantai Virus ini. Pesannya.

Harapan kita dari partai Nasdem,  terkhusus pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, tolong mempercepat bantuan langsung kemasyarakat mereka butuh sentuhan dari pemerintah sendiri guna mengurangi beban yang dihadapi kondisi saat ini. Pungkasnya. (Lumbanraja)


Post a Comment

Previous Post Next Post