No title

Satu Bidan Desa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu lintas.
Aceh Timur-nusantaranews Kecelakaan Dibengkolan Gampong Blang Siguci Antara Honda Vario yang datang dari idi menuju ke arah Keude pliek dan yang Mio yang datang dari  arah Banda Alam dan melewati Keude pliek menuju ke idi Raiyeuk kajadian tersebut terjadi pada tanggal 2 Januari 2020 demikian ungkap sumber yang layak dipercaya hari ini Jum'at 3 Januari 2020.
 bersamaan dan berpapasan dengan Dibengkolan Gampong Blang Siguci tepatnya di depan masjid Al.Mujahidin langsung menabrak Honda Mio yang melaju lambat atau sedang, dengan demikian Honda Vario yang berwarna putih yang melaju kencang dan tidak dapat dikendalikan  oleh sipengendara honda Vario yang berboncengan dua orang pemuda dan belum dapat diketahui identitasnya dan menabrak Honda Mio demikian ungkapnya salah satu sumber dilapangan.

ditempat terpisah saat media ini mengunjungi rumah kediaman bidan tersebut rumahnya tadi pagi, namun hanya suami bidan tersebut yang bernama Iswadi, dirinya enggan berlama lama karena anaknya yang patah dibagian pahanya segera memerlukan bantuannya demikian ujarnya singkat.

lebih jauh Iswadi hanya memberikan keterangan nama anak dan istrinya saja, dan Iswadi mengatakan bahwa anaknya bernama malikul luffi 10 tahun dan istri sofiati salah satu bidan Gampong Snb.Benteng Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur,melaju dari Banda Alam menuju ke idi tepatnya kejadian tersebut dibengkolan Blang guci, lebih jauh saya tidak mengerti bang mohon pengertiannya ungkap Iswadi yang terburu berangkat ke rumah sakit.

Saat dikonfirmasi oleh media ini Kapolsek Kecamatan Idi Tunong Darli.SH membenarkan adanya Kecelakaan lalu lintas Dibengkolan Gampong Blang Siguci dan sudah ditangani oleh satlantas polres Aceh Timur dan semua sudah dibawa ke polres termasuk termasuk kedua kreta juga sudah dibawa ke polres Aceh Timur demikian ungkapnya.

Saat dikonfirmasi oleh media ini melalui jaringan telfon selulernya Kanit Laka Polres Aceh Timur hingga berita ini diturunkan belum ada terkoneksi(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post