Musdalub Serikat Pegawai PLN UIW Sumbar


N3, Bukittinggi - Dalam rangka meningkatkan hubungan industrial yang lebih maju antara serikat pekerja dengan manajemen. Maka diperlukan keharmonisan komunikasi terdidik dan bermatabat, yang bertujuan untuk meningkat etos kerja dalam ruang lingkup perusahaan.

Hal ini disampaikan ketua DPD Serikat Pegawai PLN UIW Sumbar, Hendri Dodi dalam sambutannya pada kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa di aula PT. PLN UP3 Bukitinggi, Jumat (17/1)

Dan tentunya sesuai dengan tema "kita songsong hubungan industrial yang lebih maju, harmonis dan bermatabat"  kita harapkan bisa menjadi serikat pegawai PLN yang benar-benar mampu memberi suri tauladan bagi serikat lainnya.

Pada kesempatan itu, ketua Umum Serikat Pegawai PLN Yan Herimen, sangat mengapresiasi kepada General Manager PLN Wilayah Bambang Dwiyanto yang telah meluangkan waktunya memenuhi kegiatan Musdalub ini. 

Karena Musdalub yang digelar hari ini merupakan otoritas tertinggi dalam pesta demokrasi DPD serikat Pegawai PLN UIW Sumbar. Gunakanlah kesempatan ini, untuk memilih ketua yang benar-benar bisa menghantarkan aspirasi teman-teman.

Untuk itu diminta kepada teman-teman tuk bekerja profesional, akuntabel, smart, transparant dan integritas. Karena integritas itu sangat dibutuhkan oleh perusahaan.

"Teman-teman, mari kita tingkatkan etos kerja dengan meyakinkan orang di luar sana termasuk manajemen, bahwa serikat pekerja itu, bukanlah momok yang menakutkan.

Terakhir, saya berharap, kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi seluruh anggota serikat Pegawai PLN.

Sementara Kepala DPMPTSPPTK melalui Kabid Tenaga Kerja Edison turut mengapresiasi kegiatan Musdalub. Ia menilai serikat ini telah menunjukan suatu demokrasi yang bisa memberi wadah harmonisasi terhadap pekerja. 

Dikesempatan lain, Manager UP3 Bukittinggi Syaiful Ashari Siregar juga menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Musdalub beserta undangan.

Kita juga yakin kepada teman-teman serikat, dengan adanya sinergitas antara manajemen dan serikat maka akan berdampak kepada  pengembangan perusahaan untuk membangun negara dan masyarakat.

General Manager PLN Wilayah Bambang Dwiyanto yang secara resmi membuka kegiatan Musdalub, menegaskan bahwa pegawai dalam berserikat itu merupakan hak yang dilindungi dan dijamin UU. 

Dan kami dari pihak manajemen sangat mengapresiasi akan keberadaan serikat pegawai PLN.

Karena banyak hal yang diperoleh dari berserikat. Dan menjadi contoh bagi pegawai-pegawai lain disekeliling lain. Dan berkomunikasilah dengan pegawai milenial. 

Karena, dewasa ini, PT. PLN telah banyak diisi oleh kaum mileneal. Juga tak lupa kami titip kepada unit masing-masing untuk menjadi anggota serikat pegawai yang baik, harapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post