Pemain Untuk Gubernur Cup 2020 Mulai di Seleksi

N3,Sarolangun - Tim sepakbola Kabupaten Sarolangun selalu berpartisipasi dalam berbagai turnamen yang berskala regional seperti Gubernur Cup yang akan digelar awal tahun 2020 mendatang. Untuk menghadapi event penting tersebut, KONI Kabupaten Sarolangun melalui Askab PSSI mulai melalukan seleksi pemain.

Seleksi pemain untuk Gubernur Cup 2020 tersebut merupakan hasil seleksi pada pagelaran turnamen Kapolres Cup 2019 yang sudah selesai beberapa hari yang lalu,yang mana diambil sebanyak kurang lebih 80 pemain dari berbagai tim yang ikut dalam turnamen Kapolres Cup tersebut.

" Terkait turnamen Gubernur Cup yang akan digelar bulan Januari 2020 mendatang,hari ini Rabu (18/12/2019) kita sudah mulai lakukan
seleksi Pemain, guna merekrut pemain -pemain muda berbakat untuk bermain dalam turnamen yang berskala regional itu," sebut Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB.

Untuk diketahui jika dalam turnamen Gubernur Cup nanti, tim Kabupaten Sarolangun di Manager oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto dan mendatangkan pelatih dari Kabupaten Kerinci Dartony yang memiliki Lisensi C AFC.

" Kita berharap dengan Manager dan pelatih yang baru ini, Kabupaten Sarolangun bisa meraih yang terbaik," ujar M.Soleh AB.

Ia juga berharap kepada semua elemen, baik Pemerintah dan masyarakat Sarolangun serta pihak sponsor untuk memberikan dukungan penuh dalam menghadapi event ini. Karena tim yang berlaga merupakan tim yang membawa nama Kabupaten Sarolangun bukan membawa nama PSSI atau KONI maupun nama pribadi.

" Kami berharap ada dukungan penuh dari Pemkab Sarolangun. Baik dukungan moril maupun materil. Karena nama Kabupaten yang kami bawa bukan nama pribadi," harap M.Soleh AB.

Pada seleksi pemain dihari pertama ini, tampak hadir Manager tim yaitu Kapolres Sarolangun AKBP Deny Haryanto. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post