Membuka keran Investasi Asing Bukti Ketidak Mampuan Pemerintan Untuk Mengurusi Ummat

Oleh : Yanti Mursidah Lubis
Ibu Rumah Tangga

Bupati Bandung Dadang Naser mengklaim mampu menurunkan angka pengangguran selama dirinya menjabat. Dadang mengatakan pada saat dia menjadi bupati pada 2010, angka pengangguran Kabupaten Bandung sangat tinggi, bahkan lebih dari 10%. Ads by AdAsia Play "Saat awal menjabat, angka pengangguran Kabupaten Bandung mencapai 12%, sekarang tinggal 5%," tutur Dadang saat bursa kerja yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupatem Bandung, Selasa (11/12/2019). 

Saat dirinya menjabat Bupati Bandung pada periode pertama, mampu menurunkan angka pengangguran dari 12% menjadi 8%. Di periode dua sekarang, angkanya semakin mengecil menjadi 5%. Dengan hanya 5%, menjadikan Kabupaten Bandung mendapat predikat daerah dengan angka pengangguran terkecil kedua di Jawa Barat.

Sesungguhnya kebijakan pemerintah membuka penanaman modal asing merupakan bagian tak terpisahkan dari konspirasi Barat untuk menguras kekayaan kaum muslimin, dan ini termasuk cara keji untuk merampas kekayaan kaum muslimin. 

Penanaman modal asing merupakan cara lama Barat yang dimulai dengan nota kesepakatan umum untuk tarif dan perdagangan dan propaganda liberalisasi perdagangan internasional. Ini merupakan cara Barat untuk membuka pasar-pasar internasional bagi perusahaan-perusahaan multinasionalnya dan untuk mendominasi kekayaan dunia. Sehingga adanya kebijakan tersebut menampakkan besarnya keberpihakan pemerintah terhadap asing dengan mengutamakan kepentingan mereka di negeri muslim.

Menjadikan negara kafir mencengkram kekayaan negeri kaum muslimin dan membiarkan orang-orang kafir mendominasi kaum muslimin. Padahal semua perkara yang dapat menyebabkan cengkraman dominasi kafir terhadap kaum muslimin haram secara syari, berdasarkan firman Allah Swt; “… dan Allah sekali-kali tidak akan memberi jalan kepada orang-orang kafir (untuk mengalahkan) orang-orang yang beriman.” (TQS. An-Nisaa’ [4] : 141)

Dalam sistem Islam pengelolahan sumber daya alam tidak boleh diserahkan kepada swasta atau asing tapi harus dikelolah sepenuhnya oleh negara, dan hasilnya harus dikembalikan kepada rakyat.

Sehingga kebijakan penanaman modal asing sebagai alat bagi Barat untuk mencengkram dan mendominasi kaum muslimin tidak akan terjadi apabila kaum muslimin menerapkan sistem Islam yaitu Khilafah dari Allah Swt dan dengan tegas mencampakkan sistem Kapitalis Liberal buatan Barat.
Wallohu a'lam.Wallahu’alam Bi Shawwab.

Post a Comment

Previous Post Next Post