PEMOTONGAN PITA OLEH DANKODIKLAT TNI AL, TANDA PERESMIAN JALAN ANTAR DESA


Usai pelaksanaan Upacara penutupan TMMD ke 106, Dankodiklat TNI AL Laksamana Muda TNI Dedi Yulianto didampingi Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin bersama Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian, S.Sos  secara resmi melakukan pemotongan pita meresmikan jalan hasil program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Kamis (31/10/2019).
Acara pemotongan pita ini di saksikan oleh Ratusan warga masyarakat dan anak-anak sekolah desa jatiarjo, ini merupakan wujud antusias warga terhadap program pemerintah daerah Kabupaten Pasuruan melalui TMMD ke 106 diwilayah Kodim Pasuruan.

Pada kesempatan ini Laksamana Muda TNI Dedi Yulianto mengucapkan selamat dan terima kasih Kepada Polri, Ormas dan  masyarakat yang telah selama satu bulan bergabung dengan satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan dengan makaimal.
Saya juga melihat selama proses satu bulan ini tercipta hubungan yang baik akrab antara warga ,TNI dan Polri  ini menunjukan bahwa TNI dan Polri dekat bersama rakyat,"ungkapnya.

"Sekali lagi saya atas nama TNI menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja bersama untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini. Semoga dengan adanya jalan ini perekonomian masyarakat dapat meningkat" tambahnya .

Sementara Danrem 083/BDJ, mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintahan Kabupaten pasuruan, Polri dan segenap lapisan masyarakat yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan pembangunan jalan selama satu bulan terakhir. 

Pelaksanaa TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur TNI dalam upaya memperteguh sikap dan tekad kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam kiprahnya selalu mengabdikan dirinya bagi kepentingan rakyat. 

"Ini adalah jalan masyarakat, untuk itu mari jaga dan rawat bersama jangan sampai rusak parah karena akses ini penghubung antara desa Jatiarjo dan desa Dayurejo," ucapnya.

TNI sebagai unsur kekuatan pembangunan Nasional membulatkan tekad untuk menunaikan pengabdiannya bagi masyarakat. 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah dimulai sejak dicanangkan pada tahun 80an ini pada hakekatnya merupakan bagian dari upaya peningkatan taraf hidup dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

 Tentunya dengan satu tujuan yaitu membantu masyarakat membangun desanya yang lebih baik dari sebelumnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post