IGRA Sarolangun Tanamkan Nilai Agama Anak Usia Dini

N3, Sarolangun - Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Sarolangun menggelar praktek manasik haji dan umroh untuk usia dini yang ikuti ratusan anak sekolah Taman Kanak-Kanak Islami s4 Kabupaten Sarolangun, di Halaman Kantor Kemenag Sarolangun, Rabu (3/10/2019).

Acara yang dibuka oleh Kepala Kemenag Sarolangun yang diwakili oleh Kasi Haji H.Ahmadi dan untuk pengguntingan pita tanda dimulainya kegiatan tersebut oleh Kasi Madrasyah Raja Kurnain Ahmad,S.Ag,M.Fil.I diikuti oleh 11 RA yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Kantor Kemenag Sarolangun sangat mendukung dan memberi apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya atas komitmen dan dedikasi IGRA didalam membentuk karakter anak dibidang pendidikan dengan menanamkan nilai-nilai agama usia dini dengan menyelenggarakan manasik haji dan umroh untuk usia dini.

Hal ini disampaikan Kasi Madrasah Raja Kurnain Ahmad usai membuka kegiatan. Ia juga berharap dengan kegiatan ini dapat dijadikan momentum dalam upaya memajukan dunia pendidikan, tidak hanya bersifat duniawi tetapi juga ukhrawi sebagai dasar dan modal generasi penerus dalam menjalankan kehidupan.

" Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan anak-anak usia dini terhadap nilai-nilai agama," harapnya.

Raja Kurnain Ahmad juga menambahkan,semoga program IGRA dan TK Islam yang ada di Kabupaten Sarolangun dalam memperkenalkan agama sejak dini terlaksana dengan baik di masa mendatang.

" Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan dan bantuan moril dan material sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post