BANTUAN DIBERIKAN PADA WARGA JATIARJO SAAT UPACARA PENUTUPAN TMMD KE 106 KODIM PASURUAN


Acara Puncak pembangunan TMMD ke 106 Kodim 0819/Pasuruan adalah dengan upacara penutupan yang dilangsungkan di Lapangan Kaliandra Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (31/10/2019).

Dalam acara ini juga diwarnai pemberian bantuan Al Quran,  paket Sembako, pertunjukan Seni Tari dan peninjauan Pameran UMKM.

Dankodiklatal selaku Irup pada penutupan TMMD ke 106 diwilayah Kodim Pasuruan ini juga memberikan secara simbolis kepada perwakilan dari masyarakat yang telah ditunjuk.
Dikatakan Dansatgas TMMD ke 106 yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0819/Pasuruan, Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S.Sos, “Bantuan Al Quran dan Sembako diserahkan kepada masyarakat desa Jatiarjo dalam acara penutupan TMMD ke 106 ini diserahkan secara simbolis oleh Dankodiklatal.

Ditambahkannya juga, untuk para penerima bantuan tersebut dikhususkan bagi warga masyarakat desa Jatiarjo yang kurang mampu, tentunya setelah sebelumnya mendapatkan pendataan dari perangkat desa dan Babinsa setempat.
Khususnya, Sembako merupakan kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat, sehingga mereka dapat merasakan pembangunan tak hanya Jalan, Jambanisasi, RTLH dan yang lainnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post