MAN IC Aceh Timur Kembali Gelar Event Tahunan Dengan Nama Comic(Competition of Insan Cendikia)



Aceh Timur-nusantaranews,Siapa yang tidak bangga bahwa di Aceh Timur memiliki Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia atau Madrasah yang berbasis Asrama dan moderen atau yang disebut dengan Man Insan Cendekia (MAN IC) saat ini Sekolah MAN IC diseluruh Indonesia pada tahun ajaran 2019/2020 baru memiliki 24 buah Sekolah termasuk salah satu MAN IC Aceh Timur Rabu 25 September 2019.

Sekolah Unggulan yang hanya kelola dan dikembangkan oleh Kementrian Pendidikan  Agama RI adalah,salah satu Madrasah yang diatur langsung melalui Perturan Menteri Agama RI Nomor 42 Tahun 2017 tertanggal 2 November 2017 tentang organisasi dan tata kerja Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia.

Saat dicompfirmasi  oleh media ini Kepala Man Insan Cendikia Aceh Timur Shulfan.SAg.M.Sc. mengatakan bahwa kegiatan event tahunan ini yang akan di kemas dengan nama COMIC ( competition of Man Insan Cendekia) Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 21 Oktober 2019. Ajang bergengsi ini akan di ikuti oleh siswa/i terbaik pada tingkat SMP/MTs, SMA/MA dan umum se-Aceh dan Sumut.

Tujuan pada kegiatan dalam rangka memberi ruang bagi putra putri terbaik untuk mencari yang terbaik di bidangya masing masing dan Kami juga mengajak kepada para siswa siswi di sekolahnya masing masing, ayo.bergabunglah di COMIC 2019 siapa tahu anda juaranya demikian ungkap Shulfan, S.Ag,M.Sc.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post