NusantaraNews.Net. --- Sumbar, Reuni Akbar dan temu kangen Alumni Bintara PK XIII (Albagaz) yang akan digelar di Rumah Pohon Bukittinggi pada 3 Maret 2019. Albagaz yang bertugas di wilayah Sumatera Barat akan melepas rindu dan bernostalgia mengenang saat-saat pendidikan 13 tahun silam. 

Para alumni akan membawa serta istri dan anak-anak mereka, sehingga suasana kekeluargaan akan begitu terasa. Para alumni merupakan lulusan Secaba PK XIII angkatan 2006

Serka Riki Yosda, salah satu Albagaz mengatakan reuni ini dalam rangka Anniversary 13 th Albagaz.

" Kami Letingan Albagas Akan melaksanakan Reuni di Rumah Pohon Bukittinggi, Dimana tujuan kegiatan dalam rangka Anniversary 13 th Albagaz, serta menjalin hubungan silaturahim yang kukuh antar Letingan yang tersebar di Wilayah Sumatera Barat. Kami akan berbagi informasi dan kebersamaan setelah 13 tahun bertugas di masing-masing daerah. Suasananya akan Sangat hangat,” kata Serka Riki Yosda Salah Satu Albagaz Kab. Pessel. Kamis (28/02/2019).

Menurut Yosda, Mungkin Letingan Albagaz ada satu dua orang yang tidak hadir, disebabkan oleh kesibukan dan agenda di daerah masing-masing. Ada yang sibuk bertugas TMMD di Daerah Kepulauan Mentawai dan Ada Juga Kesibukan Lain karna Tugas, Kita Maklum.

Kita berharap, para Albagaz tetap Kompak, Solid, Berprestasi bisa memberikan kontribusi kerja dan pengabdian yang sebesar-besarnya untuk institusi TNI” Tutur Nya Yosda

" Anniversary 13 th Albagaz"

0 komentar:

 
Top