Eri Gusnedi
Kasubbag Informasi dan Humas
Hari ini Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sumbar melantik dan mengambil sumpah 13 orang pejabat eselon IV dilingkungan kerjanya. Dua diantaranya promosi dan satu mutasi. H. Edison dilantik sebagai Kasubbag Umum berganti tempat dengan H. Efi Yoskar yang dilantik menjadi Kasi Kepenghuluan. Jhon Of Riezal One Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Penmad yang juga berganti tempat dengan Kasmir yang dilantik sebagai Kasi pada Bidang Pakis.

Kemudian, H. Rinalfi dilantik sebagai Kasi Kesiswaan pada Bidang Pendidikan Madrasah sebelumnya menjabat Kasi Pembinaan Syari’ah dan Sistem Informasi Bidang Urais. Kemudian Muslimah sebagai Kasi Pemberdayaan Wakaf Bidang Penais Zawa jabatan sebelumnya Kasi Sistem Informasi pada Bidang Pakis yang digantikan Efrian yang sebelumnya Plt Kasubbag Informasi dan Humas.

Sementara Kasubbag Informasi dan Humas dijabat oleh Eri Gusnedi, ia dipromosikan dari Guru MAN 3 Padang. Selain itu, Eri juga sudah lama berkecimpung di dunia jurnalistik.

Kemudiaan Jarmil dilantik sebagai Kasubbag Ortala dan Kepegawaian yang dimutasi dari Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Pesisir Selatan. Hj. Irda Hayati, dilanik sebagai Kasubbag Hukum dan KUB menggantikan H. M. Rifki yang dilantik sebagai Kasi Pemberdayaan Zakat bidang penais Zawa.

Selanjutnya, H. Syahrizal dilantik sebagai Kasi Produk Halal Bidang Urais dan Binsyar, sementara Syahrizal digantikan oleh Thomas Febria pada jabatan Kasi Penerangan dan Penyuluhan Agama Islam Bidang Penais Zawa. Paul

1 komentar:

ERICK C said... 01 March, 2019

alhamdulillah buya eri gusnedi....

 
Top