Presiden Hadiri Peringatan Hari Pangan Sedunia

N3, Boyolali ~ Boyolali menjadi tujuan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di akhir pekan ini, Sabtu, 29 Oktober 2016. Presiden dan Ibu Iriana bertolak ke Boyolali, Jawa Tengah dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.50 WIB.

Agenda pertama Presiden dan Ibu Iriana adalah meninjau panen raya padi di Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah. Demikian sebagaimana dilansir dalam rilis Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana meninjau Pameran Gelar Inovasi Teknologi, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Boyolali.

Siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-36 Tahun 2016 di Alun-alun Kabupaten Boyolali, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Boyolali.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Jawa Tengah, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Presiden dan Ibu Iriana direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (Humas Kemensetneg)
Previous Post Next Post