Malam Purna Bakti Kepala Perwakilan Sumbar

N3, Sumbar ~ Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghadiri acara Malam Silaturahmi Pengantar Purna Bakti Bapak Eldy Mustafa Kepala Perwakilan Provinsi Sumatera Barat di Auditorium Gubernuran.

Selain itu, turut hadir Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat beserta Istri, Sekda Provinsi Sumatera Barat, Kepala Perwakilan Provinsi Sumatera Barat Eldy Mustafa beserta Istri, Bupati/Walikota se Sumatera Barat diantaranya Bupati Dharmasraya, Bupati Agam, Bupati Solok Selatan, Bupati Sijunjung, Wakil Bupati Pasaman, Wakil Bupati Padang Pariaman, Walikota Sawahlunto, Walikota dan Wakil Walikota Padang, Wakil Walikota Solok, Wakil Walikota Pariaman, Rektor UNP, Pimpinan PT Taspen dan Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Pegawai BPK Perwakilan Sumatera Barat Indrias Sisinia menyampaikan pesan dan kesan dalam acara ini dan mengatakan meskipun satu tahun telah memimpin BPK Perwakilan Sumatera Barat.

"Bapak Eldy Mustafa memberikan banyak kesan baik selama memimpin diantaranya turun langsung bersama bawahan, memberikan rasa kehangatan antar pegawai, dan care terhadap bawahan dan beliau mau menerima masukan dari bawahan dan pekerja keras", ucap Nia

Bupati Agam Indra Catri menyampaikan pesan dan kesan mewakili Bupati/Walikota se Sumatera Barat mengatakan terimakasih atas segala bimbingan yang diberikan oleh Bapak Eldy Mustafa, meskipun cuma setahun tapi banyak manfaat yang kita rasakan.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim dalam sambutan mengatakan kepemimpinan Bapak Eldy Mustafa selama memimpin BPK Perwakilan Sumatera Barat sangat tegas dan bertanggung jawab.

"Mudah-mudahan hubungan silaturahmi yang baik ini dapat selalu kita bina dan kita jaga", ucap Hendra Irwan Rahim.

Pada acar ini diserahkan secara Simbolis tabungan hari tua dari PT Taspen Padang Kepada Eldy Mustafa. Dan pada kesempatan ini juga bertepatan dengan ulangtahun Istri Eldy Mustafa.

Selain itu juga ada Penyerahan Cendera Mata Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dari Wakil Gubernur Sumatera Barat Kepada Eldy Mustafa.

Dalam sambutannya Eldy Mustafa menceritakan perjalanan karirnya di BPK RI dimana ditempatkan di Medan 20 tahun, Pakanbaru 2 tahun, Kalimantan Tengah 4 tahun, Nusa Tenggara Barat 3,5 tahun, dan Sumatera Barat 1 tahun.

"Saya berharap Kab/Kota di Sumatera Barat yang telah mendapatkan WTP dapat mempertahankan dan yang belum segeralah raih WTP", ucap Eldy Mustafa

Wakil Guburnur Sumatera Barat Nasrul Abit dalam sambutan mengatakan trimakasih atas perlakuan dan bimbingan yang telah dilakukan selama ini bagi pemerintah Provinsi dan Kab/Kota se Sumatera Barat.

"Harapan kami bagaimana kita dapat mempertahankan WTP di setiap daerah masing-masing di Sumatera Barat, ada 7 lagi Kab/Kota yang belum mendapatkan WTP, kami berharap BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat dapat terus membimbing kita sehingga dapat mencapai WTP 100%", ucap Nasrul Abit.
Previous Post Next Post