Rangkaian Bhakti Sosial dan Berbagi HUT Bank Nagari

N3, Padang ~ Untuk mengisi dan memeriahkan HUT Bank Nagari yang ke-54, hari ini Kantor Pusat jalan Pemuda Kota Padang mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, dengan beragam golongan. Dan nantinya penyaluran diserahkan ke PMI Kota Padang.

Ini disampaikan Pjs Direktur Utama Bank Nagari Syafrizal kepada wartawan disela kegiatan yang sedang berlangsung.

Pada kesempatan itu, juga dikatakan bahwasanya Pemerintah Kota juga sangat mensupport kegiatan ini, dimana bagi masyarakat pendonor yang telah mendonorkan darahnya mencukupi 1500 kali, maka otomatis akan di berangkat kan umroh oleh Pemerintah Kota Padang.

“Ini kegiatan kemanusian yang mesti terus menerus dilakukan. Karena, setiap hari para pasien yang dirawat pada sejumlah rumah sakit sangat membutuhkan stok darah yang banyak,” ucapnya.
peserta juga meningkat dari tahun ke tahun. Kegiatan donor darah itu juga dilakukan di kantor Cabang- cabang yang ada di Sumatera Barat  ini merupakan kepedulian Kariyawan Bank Nagari terhadap kesehatan. Kegiatan donor darah tersebut langsung dibuka oleh Direktur Umum Bank Nagari Amrel Amir. Dikatakan , kegiatan donor darah ini adalah salah satu cara Bank Nagari mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Pelaksanaannya bekerja sama  dengan Isbanda dan PPDI Sumbar. - See more at: http://www.metropadang.com/m/berita--hut-ke-53-bank-nagari-banyak-kegiatan-meriah.html#sthash.8p2QaaXa.dpuf
Kegiatan donor darah ini adalah salah satu cara Bank Nagari mengabdi untuk kepentingan masyarakat, yang pelaksanaannya bekerja sama  dengan Isbanda dan PPDI Sumbar.

Usai kegiatan Donor Darah, Syafrizal beserta rombongan juga sekaligus menyerahkan secara simbolis "beras peduli masyarakat", yang khusus diperuntukan bagi masyarakat lingkungan Koto Parapak,  Ujung Pandang dan Kelurahan Solo dengan jumlah sebanyak 120 orang.

Ia berharap mudah mudahan khusus bagi karyawan Bank Nagari, mari kita jaga dan pertahankan rasa kemanusian ini dimanapun berada, dann melalui kegiatan bhakti sosial ini agar dapat terus ditingkatkan setiap tahunnya, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. **




Previous Post Next Post