Pol PP Kembali Lepas Terduga Perdagangan Manusia

N3, Padang ~ Giat Pol PP tadi malam mengarah ke salah satu kos kosan yang ada di jln Veteran Kota Padang. Dalam giat tersebut, berhasil diamankan satu orang wanita yang bernama Angelika Veronika asal Kota Bukittinggi (17) tahun dan satu orang lelaki gemulai bernama Boby Kurniawan yang juga berasal dari Kota Bukittinggi (23) tahun.

Saat ditangkap, Boby mengakui bahwa dia mempunyai anak galeh (cewek bokingan) yang bisa dijual ke pada lelaki hidung belang. Dan semua cewek yang dia jual telah berjumlah tiga orang dan semua berdomisili didaerah Kota Bukittinggi.

Sementara keterangan dari ABG yang biasa disapa Ika bahwa sudah lebih seminggu dia berada dikos "WFK " menumpang tinggal bersama seorang teman. Dan selama di Kota Padang ia dibujuk oleh wanita yang sama sama tinggal satu kos untuk melayani tamu tamu yang ingin ditemani ke tempat karoke dan setelah itu diminta menemani ke tempat tidur.

Dan tak jarang teman satu kosnya juga menawarkan tamu tamu yang memang bertujuan untuk memboking sebagai teman kencan. Dalam masalah ini, semua bukti dari SMS Hp lelaki yang bernama Boby dan hasil rekaman vidio salah seorang wartawan TV nasional sudah jelas mengarah ke indikasi prostitusi atau perdagangan manusia.

Ironisnya, pihak Satpol PP malah membalikan fakta yang terjadi, bahwa seandainya lelaki yang terjaring tidak dalam keadaan berdua dengan wanita yang bernama Ika. Padahal dari video tersebut jelas jelas lelaki yang bernama Boby langsung keluar kamar disaat Pol PP baru datang ke kosan tersebut. 

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Padang saat dimintai komentarnya mengatakan, sementara waktu pihaknya akan melakukan kordinasi dulu dengan pihak Polresta Padang untuk mengusut apakah memang ada indikasi kasus perdagangan manusia (prostitusi) atau tidak.

Tapi kejadian dilapangan tidak seperti yang dikatakan Kasat Pol PP Kota Padang, malahan kedua terduga dilepaskan begitu saja, saat salah seorang oknum anggota TNI menjemput kedua pasangan tersebut. Abe
Previous Post Next Post