Semarak MTQ Lubek

N3, Padang - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Lubuak Bagaluang ke 37 tahun 2016, akan digelar Minggu (28/2) pagi pukul 08.00 WIB. Kesiapan dan segala yang berkaitan dengan iven tersebut telah dipastikan 100 persen. Hal ini disebutkan panitia pelaksana, Ganefardi Sabtu (27/2) malam.

Dia menerangkan, MTQ tersebut bakal dibuka Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo. Pembukaannya diawali dengan pawai ta'aruf yang bertempat di dalam kampus UPI pukul 08.00 WIB. Arak-arakan pawai tersebut berjalan menuju mimbar utama di Lapangan Sepak Bola BBC Batuang Taba.

"MTQ ini ini berlangsung tiga hari dimulai Minggu (28/2) dan penutupannya pada Selasa (1/3)," terang Ganfardi yang juga Lurah Cengkeh Nan XX ini.

Ganefardi melanjutkan, sebagai kesiapan panitia membuat pentas seindah mungkin.

"Alhamdulillah berka kerja sama unsur pemerintah kecamatan bersama kelurahan dan tokoh masyarakat, kita mampu menyiapkan sarana dan prasarana MTQ ini sebagus mungkin. Sampai ruangan medis juga kita sediakan, sebagai antisipasi kaflah yang mendadak sakit," imbuh warga Batuang Taba ini. (David)
Previous Post Next Post