Dinas Parekraf Sumbar Akan Gelar Fashion Carnival

N3, Sumbar ~ Tahun ini, untuk yang ketiga kalinya, Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Sumatera Barat kembali menggelar iven Fashion Carnival yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2015 dengan tema “"The Exotique Motherland".. Dimana event ini akan lebih semarak, karena seiring dengan ivent bertaraf internasinal Tour de Singkarak.
 
Adapun untuk kegiatan itu, akan memperlombakan dua aketegori, yaitu perlombakan busana desain carnival dewasa dan busana desain carnival anak-anak, papar Del yang akrab disapa Ummy kepada wartawan beberapa waktu lalu diruang kerjanya.
 
Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, ivent sengaja digelar dalam rangka untuk menjaring desainer muda berbakat dalam mengembangkan budaya minangkabau melalui rancangan busana kreatif dan dinamis. Selain itu mendorong kreatifitas desainer muda Minangkabau ke industri kreatif. 
 
Dan untuk tema sendiri, pihaknya juga dengan sengaja mengangkat tema "The exotique Motherland", karena filosofinya adalah event MFC ini merupakan event kreativitas desainer muda minangkabau dengan desain kreatif dan dinamis yang dipresentasikan di jalanan. 
 
Untuk itu kami optimis, penyelenggaraan ivent tahun ini akan lebih semarak dan bisa menyaring desainer-desainer muda berbakat yang handal, ucapnya. **
Previous Post Next Post