Sulsel Tempat Investasi Menjanjikan

N3, Sulsel ~ Pemerintah Provinsi Sulsel memastikan bahwa hingga saat ini Sulsel masih menjadi salah satu daerah yang paling diminati para investor atau pengusaha baik dari dalam maupun luar negeri untuk berinvestasi dan mengembangkan usahanya.
Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.Si.,MM, saat ditemui di Kantornya, Selasa (28/7/15) mengatakan daya tarik Sulsel untuk menjadi tempat investasi yang dipublikasikan oleh media nasional, termasuk lembaga riset karena memang daerah ini ditujang dengan sarana dan prasarana yang memadai, baik jalan, jembatan maupun bandara dan pelabuhan, sebagai arus balik, barang dan jasa maupun manusia.
Provinsi Sulsel memiliki stabilitas politik maupun keamanan dan ketertiban yang baik dan didukung ketersedian energi khususnya listrik yang membuat setiap usaha atau investasi yang masuk, sepanjang mengikuti aturan akan berkembang pesat.
Selama ini Provinsi Sulsel telah menjadi salah satu tempat atau daerah yang sangat diminati untuk berinvestasi karena didukung sarana dan prasarana termasuk jaminan perizinan yang tidak memakan waktu yang lama. Srf/Na/Hms
Previous Post Next Post