Bartomeu " MU Takkan Mampu Beli Lionel Messi"

Hasil gambar untuk messiN3,  ~ Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengklaim bahwa sebesar apa pun dan sebanyak apa pun uang yang dimiliki Manchester United, mereka tak akan mampu mendatangkan bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Manchester United baru saja sukses mempecundangi Barcelona dengan skor 3-1 di ajang pramusim International Champions Cup.

Usai pertandingan tersebut, dikatakan Bartomeu bahwa Liga Champions musim depan akan berjalan semakin sengit dengan masuknya The Red Devils. Apalagi dikatakan Bartomeu, kesuksesan tim asuhan Louis van Gaal mendatangkan beberapa pemain baru nan mahal akan menjadi salah satu pembeda.

Kesuksesan The Red Devils mendatangkan pemain baru itu pun mendapatkan pujian dari Bartomeu.

"Namun sekuat apa pun Manchester United, mereka tak akan pernah mampu membeli Lionel Messi dari Barcelona,” tegas Bartomeu.

"Penghasilan Barcelona musim ini naik menjadi lebih dari 600 juta euro (425 juta pound), di mana ini adalah rekor dan tak ada klub di dunia ini yang mampu menyamai penghasilan kami," tandasnya.

Musim ini Manchester United memang tengah gencar mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. USai sukses merekrut Morgan Schneiderlin dan juga Bastian Schweinsteiger, The Red Devils masih dikaitkan dengan winger Barca, Pedro Rodriguez, Sergio Ramos hingga mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo. sumber bolanet
Previous Post Next Post