SMPN 3 Padang Butuh Penambahan Lokal

N3, Padang ~ Sampai saat ini,  ruang kelas yang tersedia pada Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 yang telah banyak melahirkan para alumni-alumni yang berkompeten, belum bisa mengimbangi jumlah murid yang masuk pada tahun ajaran baru setiap tahunnya. 
Namun untuk tetap menjaga tidak terganggunya proses belajar mengajar kepada anak didik, pihak sekolah memanfaatkan kelas jauh yang terletak di jalan AR Hakim, tepatnya gedung itu berbagi pakai dengan pihak Kampus STIH / STISIP Padang.
Ini disampaikan Asrizal selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Padang yang didampingi ketua Komite Asrial Agus kepada wartawan n3 diruang kerjanya.

Dan pihaknya berharap mudah-mudahan ada solusi untuk penambahan ruang kelas lebih banyak lagi, supaya kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) tidak terkendala. Apabila hal ini tercapai, ia yakin prestasi siswa juga dapat terangkat menjadi lebih baik lagi.
Sementara itu, ketua Komite Asrial Agus yang juga pensiunan guru bahasa  Inggris disekoleh itu turut menambahkan, bahwasannya SMPN 3 Padang yang dikenal sebagai penelur orang-orang hebat, seperti Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPRD Padang, Erisman ada juga Sengaja Budi Syukur, sangat butuh perhatian pemerintah dan berbagai pihak terhadap penambahan ruang kelas dan perbaikan struktur bangunan. 
Karena jumlah murid yang ada, sudah bisa ditampung lagi dengan ruang kelas yang tersedia.
Meski dalam proses belajar mengajar, SMPN 3 Padang terus berbenah untuk meningkatkam mutu kualitas pendidikan agar SMPN 3 Padang bisa kembali menelurkan generasi hebat dimasa mendatang, pungkas Asrizal. Mond
View
Previous Post Next Post